Biancadimas. (Foto: Dok. Biancadimas)
Biancadimas. (Foto: Dok. Biancadimas)

Rayuan Manis Gelora Asmara dari Pasangan Musisi Biancadimas

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 27 Maret 2020 16:20
Jakarta: Pasangan musisi Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana membawa nuansa segar dan manis dalam singel Gelora Asmara. Singel ini dirilis setelah lepas sejenak dari bangku produser musik.
 
Gelora Asmara berangkat dari kebingungan Bianca dan Dimas saat akan menulis. Hasilnya justru dinilai terdengar segar dan berbeda dari singel mereka sebelumnya. Lagu ini bercerita tentang rayuan.
 
"Biasanya lagu Biancadimas liriknya selalu bercerita tentang saya yang mengejar-ngejar Bianca. Tapi lagu ini justru sebaliknya. Bianca yang merayu saya untuk jatuh cinta kepadanya. Hahaha," kata Dimas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum merilis singel ini, Bianca dan Dimas sempat dilanda keraguan karena adanya pandemi virus Corona atau Covid-19. Namun mereka memutuskan untuk merilis dengan keyakinan lagu ini dapat menghibur pendengarnya.
 
Lagu Gelora Asmara dirilis 27 Maret 2020 di platform musik digital. Video musik Gelora Asmara mengambil gambar di Eropa dan bakal dirilis pada April mendatang.
 
Biancadimas merilis singel perdana Cerita Kita pada 2017. Setahun setelahnya mereka merilis album Seperti Selamanya. Biancadimas kemudian merilis singel Samudera Arjuna pada 2019.
 
Selain sebagai musisi, Biancadimas juga aktif sebagai produser dan penulis lagu untuk sejumlah musisi antara lain Fiersa Besari, Ghaitsa Kenang, Hanggini, Luthfi Aulia, Rahmania Astrini, Reza Rahadian, Trisouls, serta Ungu dan Citra Scholastika yang akan merilis lagu baru dalam waktu dekat.
 
Dimas menjadi penata musik dan produser untuk soundtrack film Imperfect, menulis lagu Aku Tanpamu yang dibawakan Maizura untuk tema film Bebas.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif