Raisa Andriana. (Foto: Dok. Juni Records)
Raisa Andriana. (Foto: Dok. Juni Records)

Dua Kali Ditunda, Raisa Masih Menyimpan Mimpi Konser di GBK

Hiburan konser musik raisa
Cecylia Rura • 09 September 2020 07:00
Jakarta: Konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) bertajuk Raisa Live in Concert batal digelar tahun ini. Promotor Juni Concert dan Raisa tidak akan melakukan Plan B atau rencana cadangan mengingat konser ini adalah cita-cita bersama Raisa dan Juni.
 
"Stadion Utama Gelora Bung Karno masih menjadi cita-cita kami, nampaknya itu bukan hal yang bisa tergantikan," ujar Adryanto Pratono, CEO PT Juni Suara Kreasi dalam jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.
 
Konser Raisa di Stadion Utama GBK dipersiapkan sejak sembilan bulan terakhir. Ketika jadwal pada Juni lalu ditunda, empat bulan terakhir telah dipersiapkan skema yang aman bagi penonton dan orang-orang terlibat untuk konser pada November nanti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raisa Live in Concert menjadi perayaan 10 tahun karier bermusik. Momen ini juga menjadi perayaan kebersamaan Raisa dan tim Juni.
 
"Terlepas dari kerugian materiil saya sangat bangga saya dan Raisa bersama Juni kita bisa satu cita-cita menuju ke GBK ini, kalau kerugiannya ya adalah pasti, enggak mungkin bisa terhindarkan," terang Adryanto Pratono.
 
Raisa Live in Concert semula direncanakan pada 27 Juni 2020. Adanya pandemi Covid-19 membuat jadwal diundur menjadi 28 November 2020.
 
Konser akhirnya batal digelar tahun ini setelah menerima surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mengingat juga angka pasien Covid-19 kini semakin melonjak.
 
Refund tiket konser Raisa dapat dilakukan melalui ticketing partner Loket.com mulai 9 September hingga 9 November 2020. Alur dapat dipantau melalui Raisa2020.id atau Instagram Juni Concert.
 

 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif