Dok. Musica Studios
Dok. Musica Studios

Stevan Pasaribu Rilis Lagu Baru Libatkan David Noah

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 07 Agustus 2020 08:00
Jakarta: Penyanyi solo pria Stevan Pasaribu resmi bergabung dengan Musica Studios. Momen ini ditandai dengan lagu Belum Siap Kehilangan yang melibatkan Indra The Titans dan David Noah pada departemen lirik.
 
"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah kehilangan sosok yang sangat berpengaruh penting dalam kehidupannya, dan orang tersebut belum siap menerimanya," ujar Stevan dalam keterangan resmi, Kamis, 6 Agustus 2020.
 
Stevan mengatakan lagu Belum Siap Kehilangan ditujukan untuk ayahnya. Stevan mengakui belum siap kehilangan sosok ayah yang telah berpulang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tujukan lagu ini untuk ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa, aku belum siap kehilangan dia," kata Stevan.
 
Stevan Pasaribu semula berhubungan dengan Indra melalui pesan singkat soal lagu ini. Kemudian, materi lagu ini diberikan kepada David Noah untuk diaransemen, lalu diajukan ke label Musica Studios.
 
Video musik Belum Siap Kehilangan menggunakan konsep mundur ke masa lalu. Selain sebagai ungkapan Stevan terhadap ayahnya, video musik ini memberi pesan untuk tidak menyia-nyiakan orang yang dicintai. Seperti perpisahan pria dengan kekasihnya.
 
"Cerita tersebut terbagi dalam tiga fase di antaranya ada fase romantis, flat, dan bertengkar hebat," kata Stevan.
 
Singel Belum Siap Kehilangan sudah dapat didengarkan melalui streaming digital pada 7 Agustus 2020.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif