Adele mencopot bagian trofi Grammy (Foto: Getty Images)
Adele mencopot bagian trofi Grammy (Foto: Getty Images)

Penampilan Adele Kembali Disorot

Hiburan adele
Cecylia Rura • 04 Agustus 2020 10:15
Jakarta: Penyanyi Adele kembali mencuri perhatian publik. Setelah tampil dengan foto yang menampilkan pinggang "semut" pada Mei lalu, kini Adele mengubah tatanan rambutnya.
 
"Terima kasih Ratu untuk selalu membuat kami merasa dicintai lewat karya senimu (emoji hati)," tulis Adele belum lama ini.
 
Adele tampak menggunakan tatanan rambut keriting berwarna blonde. Keterangan tertulis pada foto tersebut menyanjung karya terbaru Beyonce berjudul Black is King.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Foto tersebut dibanjiri komentar positif dan antusias dari publik. Satu di antaranya, aktris Maisie Williams memuji dan menantikan kolaborasi Adele dan Beyonce.
 
"Drop the collab," komentar Maisie Williams.
 
Black is King merupakan film musikal sekaligus album visual yang hampir semuanya ditangani oleh Beyonce. Album ini dikerjakan dalam rangka produksi ulang film live-action The Lion King tahun lalu.
 
Adele sejak dulu mengungkapkan kekaguman pada Beyonce. Pelantun Rolling in the Deep tersebut bahkan membelah dua piala Grammy of the Year pada 2017 yang setengahnya diberikan kepada Beyonce.
 
"Aku tidak mungkin menerima penghargaan ini. Album Lemonade begitu monumental, Beyonce. Album itu sangat monumental dan dipikirkan dengan baik dan indah dan menenangkan jiwa, kami menghargainya. Kami semua seniman di sini mengagumimu. Kamu adalah cahaya kami," ungkap Adele saat menerima piala Grammy, dikutip dari Independent.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif