Bocoran Album Terbaru Slank
Slank (Foto: Medcom.id/Purba)
Jakarta: Sejak album debut Suit Suit.. He He pada 1990, Slank selalu punya album baru yang dirilis satu sampai dua tahun sekali. Namun setelah album Palalopeyank pada awal 2017, jeda waktu menuju album ke-23 bakal lebih lama dari biasanya karena kesibukan para personel Slank.

Menurut vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka, mereka memang sedang sulit mencari waktu luang selama setahun terakhir. Rencana rekaman pada Lebaran 2018 juga batal kendati sudah ada delapan materi lagu baru.

Kendati begitu, kata Kaka, mereka sedang sangat bersemangat untuk berkarya. Apalagi bertepatan dengan momentum perayaan 35 tahun Slank sejak dibentuk pada 1983. Bocorannya, album baru akan memuat lagu-lagu yang mereka sebut "eksperimental".


"Kami sedang menyiapkan rekaman yang lagunya eksperimental. Tahun ke-35 ini, kami sedang solid-solidnya, sedang asyik-asyiknya," kata Kaka kepada Medcom.id di kawasan Tebet, Selasa, 16 Oktober 2018.

"Kami belum bisa rekaman karena sedang tur. Ini saja sedang persiapan untuk (konser akbar) Desember. Bingung kapan (masuk studio rekaman)," imbuhnya.

Selain tur dan album baru, Slank juga sedang menyiapkan konser akbar dalam rangka perayaan 35 tahun. Rencananya, konser akan digelar di Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2018, tiga hari sebelum hari ulang tahun.

Mereka belum bisa membocorkan lebih jauh konsep album baru selain jumlah lagu yang akan digarap. Namun menurut Bimo Setiawan alias Bimbim, album baru akan punya sentuhan berbeda.

"Art rock," tukas Bimbim singkat.

 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id