Barack Obama (Foto: wenn)
Barack Obama (Foto: wenn)

Lagu Cardi B dan Kendrick Lamar Masuk dalam Daftar Favorit Obama Selama 2018

Hiburan barack obama
Cecylia Rura • 29 Desember 2018 18:48
Washington: Meski tak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Barack Obama melanjutkan tradisi lamanya. Sejak menjabat sebagai presiden, Obama rutin membagikan daftar lagu, film, dan buku favoritnya selama setahun. Tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, nama-nama musisi muda mengisi daftar favorit Obama.
 
Jika tahun lalu nama-nama musisi muda Harry Styles, Camila Cabello dan Frank Ocean, untuk tahun ini Kendrick Lamar kembali menarik perhatian Obama lewat singel Wow Freestyle, lagu kolaborasinya bersama Jay Rock. Selain itu, Obama juga memasukkan Love Lies singel duet Khalid dan Normani, serta I Like It dari Cardi B (feat. Bad Bunny dan J Balvin).
 
Singel Apes**t dari The Carters, proyek duo pasangan Beyonce dan Jay-Z turut menjadi lagu favorit Obama. Turnin' Me Up dari BJ the Chicago Kid juga menjadi favorit Obama. Musisi ini sempat bertandang ke Indonesia dalam panggung musik tahunan Java Jazz Festival 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




 
Selain itu, untuk menghormati musisi jazz ternama Nancy Wilson, dia memasukkan nama sang legenda dalam barisan khusus dengan catatan. "Dalam rangka penghormatan terhadap penyanyi jazz terbaik sepanjang masa, yang berpulang tahun ini, sebuah album klasik: The Great American Songbook oleh Nancy Wilson," tulis Obama, dikutip dari postingan Instagram, Jumat, 28 Desember 2018.
 
Untuk daftar film favorit, Presiden Amerika Serikat ke-44 itu menyelipkan dua judul baru yakni Roma dan Shoplifter. Ada juga Black Panther film besutan Marvel.
 
Dalam daftar buku favorit, Obama menempatkan buku Becoming karangan sang istri Michelle Obama. Ada juga buku dari Nelson Mandela berjudul Long Walk to Freedom.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi