Adegan video musik Snoop Dogg (Foto: youtube)
Adegan video musik Snoop Dogg (Foto: youtube)

Pengacara Donald Trump Desak Snoop Dogg Minta Maaf

Hiburan snoop dogg
Elang Riki Yanuar • 15 Maret 2017 19:53
medcom.id, Jakarta: Michael Cohen, pengacara Donald Trump, mendesak Snoop Dogg meminta maaf. Video musik Lavender yang baru saja dirilis Snoop Dogg dianggap menghina Presiden Amerika itu.
 
Dalam video musiknya, Snoop Dogg menembakkan pistol palsu ke arah badut yang berwajah mirip Donald Trump. Menurut Cohen, apa yang dilakukan Snoop Dogg tidak bernilai seni dan tidak lucu.
 
"Benar-benar memalukan. Tidak artistik sama sekali. Tidak ada hal yang lucu jika mengenai upaya pembunuhan presiden," kata Michael Cohen seperti dikutip Aceshowbiz.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Michael Cohen merasa tindakan Snoop Dogg sudah kelewat batas. Michael Cohen mengaku bersikap keras seperti itu bukan karena dia orang dekat Donald Trump. Cohen mengklaim akan bersikap sama jika hal itu terjadi pada mantan presiden sebelumnya, Barack Obama.
 
"Hanya karena Anda ingin bersembunyi di balik kedok kemampuan artistik atau kebebasan berbicara tapi membuat hal itu menjadi salah," ujarnya.
 
"Anda tahu apa yang benar-benar menyedihkan adalah ada banyak hal lain yang bisa Snoop Dogg lakukan untuk negara ini. Mungkin hal lain yang dapat dia lakukan untuk membantu negara ini mengatasi kekerasan, narkoba dan pembunuhan. Bukan malah menampilkan pembunuhan lainnya," sesalnya.
 
Snoop Dogg sebelumnya memang mengakui jika video musiknya itu untuk mengkritik kebrutalan polisi dan Donald Trump. Sejak masa kampanye hingga menjadi presiden, Donald dianggap sering melontarkan pernyataan kontroversial, bersikap rasis dan diskriminatif.
 
Dalam video Lavender, Snoop memparodikan sosok Donald Trump sebagai seorang badut bernama Ronald Klump. Snoop mengungkapkan dirinya sengaja sedang rehat sejenak membuat lagu yang bertema pesta atau hura-hura dan membuat lagu yang menggambarkan situasi sosial di Amerika.
 
"Aku merasa banyak orang membuat lagu-lagu keren, bersenang-senang, pesta, tetapi tidak ada satu pun yang mengulas tentang masalah badut yang menjadi presiden dan semua hal-hal buruk yang kami alami di sini," kata Snoop Dogg.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif