JKT48 (Foto:Metrotvnews.com/Putu Radar B)
JKT48 (Foto:Metrotvnews.com/Putu Radar B)

JKT48 Pecahkan Rekor MURI

Hiburan jkt48
Putu Radar Bahurekso • 01 November 2015 07:59
medcom.id, Jakarta: Idol group JKT48 meraih rekor MURI untuk kategori pemakaian kostum terbanyak dalam pesta Halloween.
 
Aksi tersebut diadakan di Ecovention Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu, 31 Oktober 2015. Pemecahan rekor MURI diadakan berbarengan dengan acara rutin yang biasa dilakukan JKT48 setiap kali merilis single baru, yakni Handshake Festival.
 
Mereka memperkenalkan singel berjudul Beginner yang baru dirilis pada 1 Januari 2016.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita milih momen pas Halloween soalnya bertepatan juga dengan singel terakhir kita yang judulnya Halloween Night," ujar member JKT48, Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve, saat jumpa pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/10/2015).
 
"Dari bikin Handshake Festival yang bertema Halloween, kepikiran kenapa enggak ajak fans juga untuk pakai kostum sesuai sama tema kita dan mecahin rekor MURI. Kalau memang bisa, kenapa enggak, dan ternyata thanks God berhasil sih," tambah Ve.
 
Para member JKT48 puas dengan pencapaian mereka kali ini. Mereka berharap ke depannya dapat terus melakukan pencapaian baru.
 
"Kita senang banget. Ini juga hadiah buat kita semua. Harapan ke depannya, ya kita makin terpancing untuk bikin rekor-rekor selanjutnya. Soalnya, member kita kan banyak," ucap Melody.
 
Dalam Halloween Night Handshake Festival ini juga diadakan sebuah konser mini. Uniknya, para member JKT48 berdandan layaknya parade hantu.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif