Joji di We The Fest Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 21 Julii 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Joji di We The Fest Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 21 Julii 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Joji Nyanyikan Lagu Spontan tentang Jakarta

Hiburan We The Fest 2019
Kumara Anggita • 22 Juli 2019 10:29
Jakarta: Pada hari ketiga We The Fest 2019, tepatnya pukul 22.25 Joji muncul membawakan sejumlah lagu. Jelang akhir penampilan, dia sempat bikin para penonton kecewa karena dia berpura-pura tidak membawakan hitsnya yang ditunggu-tunggu yaitu Slow Dancing In The Dark.
 
Di Penampilan Perdananya di We The Fest, Joji menyanyikan 10 lagu antara lain Yeah Right, Demons, Sanctuary, Test Drive, I Don’t Wanna Waste Your Time, Attention, Head In The Clouds, Slow Dancing in The Dark. Dia juga membawakan lagu spontan yang dibuatnya langsung di panggung berlirik Jakarta, Jakarta, Jakarta.
 
Joji gemar membut twist. Di tengah konser tiba-tiba dia menyanyikan lagu dari soundtrack Toy Story yaitu You’ve Got a Friend in me. Sesuatu yang berlawanan dengan warna lagunya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menyanyikan sembilan lagunya, Joji bilang bahwa Head In The Clouds akan menjadi lagu terakhirnya. Hal ini membuat para penonton bingung dan kecewa karena mereka menanti-nantikan lagu paling hits Joji yaitu Slow Dancing In The Dark.
 
Namun setelah menyanyikan Head In The Clouds, akhirnya dia mengaku bahwa dia tidak mungkin menggantung penonton We The Fest tanpa lagu Slow Dancing in The Dark . Dia pun menyanyikan hitsnya itu dengan nada yang rendah dan aransemen musik yang berbeda.
 
Joji membuat kejutan lagi. Ternyata dia belum nyanyi Slow Dancing In The Dark secara sungguh-sungguh. Akhirnya untuk menutup penampilan, dia menyanyikan Slow Dancing In The Dark dengan versi yang biasa.
 
Mendengar intro lagu itu, para penonton berteriak antusias ikut menyanyikan lagu tersebut bersamanya.
 
Joji mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai suasana di Indonesia. “Jakarta, betapa indah energi hari ini!," ujarnya.
 
We The Fest 2019 digelar pada 19-21 Juli di JIExpo Kemayoran. Hari ke-3 dimulai dari jam lima sore hingga sekitar jam satu pagi.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif