Ghea & Ghia (FOto:  Reach & Rich Management)
Ghea & Ghia (FOto: Reach & Rich Management)

Jadi Nomine AMI Awards 2019, Ghea & Ghia Berterimakasih kepada Pidi Baiq

Hiburan Lagu Anak-anak AMI Awards 2019
Elang Riki Yanuar • 12 Oktober 2019 17:26
Jakarta: Dua penyanyi anak Ghea dan Ghia tak menyangka langkah mereka di dunia musik langsung diganjar nominasi ajang AMI Awards 2019. Dalam ajang bergengsi itu, kakak beradik ini menjadi nomine Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik.
 
"Ini benar-benar kejutan, dari awal mula bermusik Ghea & Ghia hanya berusaha memberikan yang terbaik, dalam segi musik ataupun pesan dari liriknya. Terimakasih kepada AMI untuk apresiasinya sehingga karya karya Ghea & Ghia bisa masuk di nominasi tahun ini," ungkap Mochamad Andhika atau Dika selaku manager Ghea & Ghia dalam keterangan tertulisnya.
 
Langkah Ghea dan Ghia dimulai ketika membawakan lagu Doakan Ayah yang dibuat oleh Pidi Baiq. Mereka melanjutkan kiprahnya lewat lagu Ada Ayah yang diciptakan Dika Ada Band. Berkat lagu ini pula Dika mendapat dua nomine AMI Awards di kategori Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal ini enggak akan terjadi kalau Ghea & Ghia tidak dibantu banyak orang hebat di seluruh penggarapan karya. Pencapaian ini didedikasikan untuk semua yang sudah bantu Ghea & Ghia. Ada Ayah Pidi Baiq, Ayah Dika Ada Band, terlebih orang tua dan keluarga besar Ghea & Ghia yang selalu memberikan dukungannya," jelas Dika.
 
Setelah masuk nominasi AMI Awards, Ghea dan Ghia semakin bersemangat merilis karya terbaru mereka. Salah satunya dalam bentuk album pertama yang akan dirilis pada bulan depan.
 
"Untuk masuk nominasi aja sudah suatu kebanggaan tersendiri apalagi bisa disandingkan dengan Naura atau nama-nama hebat lain yang ada di nominasi. Tak ada target khusus, yang terpenting karya Ghea & Ghia bisa dinikmati, diresapi dan bisa ikut melestarikan musik anak-anak di Indonesia," terangnya.
 
Kebahagiaan Dika semakin bertambah karena sejumlah artis lain yang berada Reach & Rich Management menorehkan prestasi serupa. Revenge The Fate masuk di dua nominasi, Karya Produksi Metal/Hardcore Terbaik lewat lagu Continuous, dan Grafis Desain Album Terbaik di album Awakening, di mana M Luthfi sebagai desainer masuk dalam nominasi.
 
Jadi Nomine AMI Awards 2019, Ghea & Ghia Berterimakasih kepada Pidi Baiq
Revenge The Fate (Foto: dok. Reach & Rich Management)
 
Lagu Summer Love yang dibawakan Midnight Quickie bersama Matter Mos masuk di nominasi Karya Produksi Dance/Electric Dance Terbaik. Sedangkan Aska Rocket Rockers yang berkolaborasi dengan Wisnu Surjono masuk dalam nominasi Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik lewat lagu Kangen. AMI Awards 2019 yang akan digelar pada 28 November 2019.
 
"Suatu pencapaian yang menjadi spesial karena talent yang ada di Reach & Rich tidak dalam suatu naungan major label besar pada saat penggarapan dan distribusi nya. Kami mengerjakannya dengan label indie yang dijalankan oleh talent masing-masing. Kami percaya musik yang berkualitas akan menunjukan eksistensi dan diapresiasi dengan baik pada saat yang tepat," tutup Dika.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif