Ariel (Foto: Metrotvnews/Putu)
Ariel (Foto: Metrotvnews/Putu)

Ketika Ariel Noah Punya Banyak 'Kembaran'

Hiburan ariel noah
Agustinus Shindu Alpito • 13 Mei 2016 14:52
medcom.id, Jakarta: Kamis, 13 Mei 2016, tersebar agenda di kalangan jurnalis hiburan tentang hadirnya kembali para mantan personel grup musik Peterpan, yaitu Andika, Indra, dan Reza.
 
Andika dan Indra terlibat sebagai produser sebuah grup pendatang baru bernama Neverland. Sedangkan Reza, menjadi drummer tamu untuk dua lagu di album debut Neverland.
 
Lucunya, Neverland yang sebelumnya bernama Tranzformer memiliki vokalis yang suaranya sangat mirip Ariel. Bahkan, jika tidak didengarkan secara seksama, terdengar sama!

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vokalis Neverland, Viving, mengaku dirinya tidak bisa bernyanyi dengan cara lain. Artinya, karakter suara Viving memang serupa dengan Ariel, tanpa dibuat-buat.
 

 
Fenomena penyanyi bersuara mirip Ariel bukan kali ini saja terjadi. Di YouTube, kita bisa dengan mudah menelusuri para penyanyi bersuara “Ariel” hanya dengan mengetik “mirip Ariel.”
 
Bahkan, ternyata tidak hanya soal suara, terdapat juga sosok-sosok yang berparas serupa Ariel.
 
Selain Viving, terdapat sosok bernama Kenzen Djibril Firmansyah, yang beberapa kali diundang menjadi bintang tamu acara televisi. Kenzen bukan hanya memiliki karakter vokal mirip Ariel, gayanya pun tampak dipoles serupa sang idola.
 

 
Kemiripan dengan bintang tak pelak membawa keuntungan tersendiri. Viving misal, bersama bandnya dia sesekali membawakan lagu Noah. Bahkan, di tangan Andika dan Indra, Neverland dibentuk semirip mungkin dengan Peterpan. Termasuk dari segi aransemen musik.
 
Selain Viving dan Kenzen, sosok-sosok lain yang menyerupai Ariel atau sosok mirip para bintang lain masih banyak tersebar. Internet mempermudah kita menemukan itu.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif