Changbin dan Seungmin Stray Kids (Foto: via fanpop)
Changbin dan Seungmin Stray Kids (Foto: via fanpop)

Changbin dan Seungmin Stray Kids Duet, Peringati HUT Debut Ketiga

Hiburan k-pop Stray Kids
Sunnaholomi Halakrispen • 26 Maret 2021 10:00
Jakarta: Member boy group asal Korea Selatan, Changbin dan Seungmin Stray Kids, merilis duet pada 25 Maret 2021 tengah malam waktu setempat. Rilis tersebut sebagai bagian dari SKZ-RECORD dan sebagai hadiah untuk penggemar mereka, STAY.
 
Di akun Twitter mereka, Stray Kids membagikan link yang merujuk ke lagu tersebut di YouTube. Lagu itu berjudul "Piece" dalam bahasa Korea, dan menyertakan tagar untuk hari ulang tahun (HUT) debut ketiga Stray Kids.
 
Stray Kids sendiri melakukan debut resmi mereka pada 25 Maret 2018. Tepatnya, dengan melahirkan mini album bertajuk I am Not.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seungmin dan Changbin menulis lirik. Mereka juga berpartisipasi dalam membuat lagu bersama dengan sesama anggota Stray Kids, Bang Chan, yang mengaransemen lagu tersebut.
 
Di sisi lain, Stray Kids baru-baru ini berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK untuk lagu "Going Dumb". Lagu ini diproduksi dalam kemitraan dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.
 
Stray Kids bersiap untuk pemutaran perdana acara kompetisi Mnet, yakni Kingdom. Acara tersebut mulai ditayangkan pada 1 April 2021.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif