Isyana Sarasvati (Foto: Medcom)
Isyana Sarasvati (Foto: Medcom)

Isyana Sarasvati Umumkan Label Musik Baru

Hiburan musik indonesia isyana sarasvati
Sunnaholomi Halakrispen • 21 Oktober 2020 12:25
Jakarta: Musisi Isyana Sarasvati selama ini berada di bawah label Sony Music Indonesia. Namun kini, ia mengumumkan label rekaman yang baru didirikannya.
 
Adalah Redrose Records, nama label musik baru itu. Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di media sosial Instagram pribadinya.
 
"Izinkan aku memperkenalkan @redrose.records," tulis Isyana dalam unggahan terbaru di Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada unggahan itu, ia menjelaskan mengapa ia mendirikan label rekaman. Salah satu penyebabnya ialah adanya impian yang belum tercapai selama ini.
 
"Aku selalu bermimpi membangun tempat yang dapat menjadi rumah bagi semua jenis musik yang tercipta, tempat yang bisa menemani musisi yang memiliki mimpi dalam perjalannya," tulis Isyana dalam unggahan di Instagramnya.
 
Penyanyi wanita berusia 27 tahun itu pun memaparkan mengapa terbesit nama Redrose Records. Ia terinspirasi dari proses tumbuhnya bunga yang menjadi cantik, dengan harapan label yang dirintisnya juga dapat mekar bagaikan mawar.
 
"Hari ini,aku semakin dekat dengan mimpiku. Ku perkenalkan pada kalian label rekaman dan perusahaan musikku: REDROSE, dengan visi untuk mendukung artis mengeksplorasi kreatifitas dan produksi musik yang benar-benar menggambarkan siapa mereka," paparnya.
 
"Seperti halnya mawar, aku berharap rumah baru kita dapat tumbuh menjadi sesuatu yang cantik dan brilian," tambahnya.
 
Sementara itu, Isyana telah bersama dengan Sony Music Indonesia dengan menghasilkan karya tuga album, yaitu EXPLORE! (2015), Paradox (2017), dan LEXICON (2019). Namun, hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan kontrak Isyana dengan label rekaman Sony Music Indonesia.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif