Danilla (Foto: medcom)
Danilla (Foto: medcom)

Persiapan Danilla Riyadi Jelang Tampil di Labuan Bajo

Hiburan danilla Konser Virtual
Sunnaholomi Halakrispen • 01 Desember 2020 21:07
Jakarta: Danilla Riyadi bakal tampil bernyanyi di Labuan Bajo untuk memeriahkan Music Matter Edisi Labuan Bajo pada 5 Desember 2020. Ia pun melakukan serangkaian persiapan.
 
"Sudah banyak mempersiapkan, baik itu dari segi pakaian, dari segi aransemen musik, dan set list-nya juga," ujar Danilla kepada Medcom.id, Selasa, 1 Desember 2020.
 
Ia menyatakan bahwa dirinya dan timnya sudah lama tidak bepergian ke luar kota atau naik pesawat. Maka, untuk kembali menghadapi kehidupan tur musik di Labuan Bajo tersebut mereka melakukan banyak persiapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Latihan sudah pasti, akan bawa tiga lagu dari kita sendiri di sana dan juga hati yang gembira lebih tepatnya," jelasnya.
 
"Karena di Labuan Bajo aku sejujurnya belum pernah. Jadi ketika itu terjadi itu akan menjadi hal yang paling kena. Karena sudah pertamanya ke sana terus ke sananya untuk urusan musik. Jadi, menurut aku menjadi tambah personal lagi," tmabahnya.
 
Ia menekankan, mengonsumsi Vitamin C adalah hal terpenting. Bahkan, kebiasaan tersebut telah diterapkan sebelum pandemi covid-19 terjadi, demi menjaga daya tahan tubuh timnya.
 
"Yang pasti selain fisik yang sehat, jiwa juga harus sehat," ucapnya.
 
Lantaran telah lama tidak bepergian menggunakan pesawat dan bertemu partner kerjanya, Danilla pun bersemangat, sembari melepaskan rasa rindu yang sudah lama tertanam.
 
"Yang pasti rasa kangen aku terhadap anak-anak dan sebaliknya untuk bermain musik di luar kota itu akhirnya. Lebih ke menyisakan waktu untuk bersenang-senang sih lebih tepatnya," tuturnya.
 
Di sisi lain, jelang pertama kalinya ke Labuan Bajo, Danilla membayangkan betapa indahnya pemandangan milik Indonesia di sana. Terlebih tentang pantai yang ditemani teriknya sinar matahari.
 
"Kita banyak banget teman yang sudah pernah foto di Labuan Bajo. Aku perhatiin sih memang pantainya itu magis banget. Jadi yang aku bayangin memang airnya sih yang bening. Berenang lah ibaratnya," pungkasnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif