Juliette merilis album Istimewa (Foto: dok. GMI Records)
Juliette merilis album Istimewa (Foto: dok. GMI Records)

Juliette Grogi Ajak Penyanyi Baru Nyanyikan Ulang 'Bukannya Aku Takut'

Hiburan musik indonesia
Elang Riki Yanuar • 21 April 2021 09:00
Jakarta: Band Juliette ingin membuktikan kiprah mereka di dunia musik belum berakhir. Salah satunya dengan merilis album berjudul Istimewa.
 
Album Istimewa dirilis di bawah naungan GMI Records bekerjasama dengan KFC Indonesia. Album ini dibuat untuk merayakan 17 tahun perjalanan Juliette di industri musik.
 
Dalam album ini, Juliette menggandeng sejumlah penyanyi muda untuk membawakan lagu-lagu mereka yang pernah populer di Indonesia. Termasuk lagu "Bukannya Aku Takut" yang dinyanyikan lagu Ashira Zamita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ashira merasa terhormat karena diajak Juliette menyanyikan ulang lagu "Bukannya Aku Takut". Penyanyi 18 tahun ini mengaku gugup ketika diminta membawakan lagu yang populer ketika dia masih kecil itu.
 
"Siapa sih yang enggak tahu lagu ini. Aku takut bawain lagu ini tuh, sudah sering dengar terus diminta bawain kan kayak double kill. Pas ditawarin lagunya aku kan emang suka yang agak melow cocok sama generasi aku," kata Ashira Zamita dalam keterangan tertulisnya.
 
Selain Ashira, Juliette mengajak penyanyi lain seperti Chintya Gabriella yang membawakan lagu "Teman Apa Teman",  Kayla Dias di lagu "Istimewa" dan Naga di lagu "Andai Aku Bisa". Naga yang kini bergabung bersama Ada Band mengaku tak berpikir panjang ketika ditawari Juliette berkolaborasi. Apalagi, dia sudah tidak asing dengan lagunya.
 
"Beberapa kali emang sering ketemu di panggung dan pas diajakin langsung oke. Sudah kenal lama dan lagu yang ditawarin bagus juga, pas banget juga saat itu ditawarin lagu 'Andai Aku Bisa' aku lagi sering dengar itu," ucap Naga.
 
Juliette sempat vakum pada 2011 hingga 2018. Juliette yang saat ini beranggotakan Zoe (vokal), Ale Andri (gitar) dan Sevri Hadis (drum) bertekad meneruskan eksistensi mereka di dunia musik melalui karya-karya baru. Album Istimewa tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia.
 
"Kebanggaan juga Juliette bisa gabung sama generasi kayak Ashira, Chintya Gabriella, dan Kayla Diaz, apalagi ada Naga yang sudah dikenal banget. Gua sih sempat grogi ajak anak muda karena generasi sekarang sudah lebih maju yaa, musiknya keren-keren hasil produksinya," kata Ale.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif