Adera (Foto: Medcom/Purba)
Adera (Foto: Medcom/Purba)

Adera akan Kisahkan Pengalaman Jatuh Bangkit dalam Konser Valentine Titik Balik

Hiburan konser musik Adera
Purba Wirastama • 24 Januari 2019 17:53
Jakarta: Sadar kebanyakan penggemarnya remaja, musisi dan penyanyi Adera lebih sering bercerita tentang pengalaman cinta semasa sekolah saat tampil di panggung musik. Bahkan hingga kini, ketika dia sudah berusia 33 tahun.
 
Namun kali ini, dalam konser bertajuk Harmonia: Titik Balik yang akan digelar di Jakarta tiga pekan mendatang, Adera secara khusus akan bercerita lebih bebas tentang pengalaman jatuh dan bangkit. Cerita titik balik dan perjalanan karier adalah konsep utama pertunjukan, yang juga akan menampilkan Glenn Fredly.
 
"Saya diperbolehkan untuk bercerita. Jujur, pasar saya sampai sekarang yang sudah enggak muda lagi, anak SMP, SMA, dan kuliahan. Setiap manggung, saya selalu curhat zaman saya SMA, waktu putus, waktu hati hancur, dan segala macam," kata Adera di Semanggi, Kamis, 24 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ditawari untuk berkolaborasi dengan Bung Glenn. Saya bisa cerita apa saja yang ada dalam diri saya. Apa sih yang membuat lagu itu jadi saya banget? Apa sih yang bikin saya bisa bangkit? Apa sih yang buat saya terpuruk banget?" lanjut dia.
 
Konser Harmonia: Titik Balik akan berlangsung di Balai Sarbini Jakarta pada Kamis malam, 14 Februari 2019. Konser ini, yang ditargetkan memenuhi kapasitas penonton 1.200 orang, dibuat dalam konsep produksi yang intim dan lebih interaktif dengan penonton. Konsep ini pula yang membuat Adera lebih nyaman untuk "curhat" di panggung.
 
"Saya suka berinteraksi dengan penonton, saya suka banget curhat ke penonton, karena saya enggak punya teman curhat selain penonton," ungkap Adera.
 
Tahun lalu, Adera merilis singel baru berjudul Dengarkan Aku kolaborasi bersama Nadiya Rawil. Tahun ini, album keduanya telah disiapkan dan akan dirilis.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif