Poster album baru OM PMR (Foto: Instagram OM PMR)
Poster album baru OM PMR (Foto: Instagram OM PMR)

OM PMR Masih Eksis, Kini Rilis Album Baru PMR Not Dead

Hiburan musik indonesia orkes pmr Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 28 Januari 2022 16:23
Jakarta: Grup musik jenaka Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) merilis album baru berjudul PMR Not Dead. Meski kini grup yang eksis sejak  1977 itu tinggal menyisakan Harry Kapoor, Imma Naranaa, dan Adjie Cetti Bahadursyah, tetapi OM PMR tetap menjaga nyala semangat berkarya hingga detik ini. Sebelumnya, OM PMR sempat mengalami perubahan formasi setelah ditinggal vokalis eksentrik Johnny Iskandar dan juga dua rekan lainnya yang telah meninggal dunia yaitu Boedi Padukone dan Yuri Mahipal.
 
PMR Not Dead dirilis di bawah label PMR Records, pada Sabtu 29 Januari 2022. Proses rekaman album ini dikerjakan di Komunitas Taring Babi yang dikelola oleh rekan-rekan dari grup musik Marjinal.
 
Lewat 10 track yang masuk ke dalam album terbaru, PMR tetap menjaga roh mereka sebagai band dengan kadar humor dan jenaka yang tinggi. Hal itu sudah jelas terlihat dari judul-judul lagu, antara lain "Kuntilanak Jomblo," "Engkong," dan "Nyasar."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"PMR seperti memberi pesan kalau 'humor' adalah salah satu hal yang dibutuhkan Indonesia disela kegalauan situasi yang kelabu. Album ini dikerjakan dimasa Pandemi Covid-19 menghancurkan dunia hiburan tanpa kepastian bahkan sebuah single berjudul 'Teman Sejati' dirilis pada masa pandemi yang membuat kita  kehilangan banyak teman," seperti tertulis dalam keterangan pers dari OM PMR yang diterima Medcom.id, Jumat, 28 Januari 2022.
 
PMR Not Dead dirilis dalam format cakram padat (CD) dan juga digital yang dapat didengar lewat berbagai platform streaming musik.
 
"Harapan album PMR NOT DEAD layaknya sebuah slogan Punk Rock, zaman boleh berganti namun akan selalu ada mengikuti perkembangan plus eksis dan konsisten. Dalam konteks karya, harapan terbesarnya adalah semoga Album ini bisa diterima oleh berbagai kalangan, menjadi Pustaka referensi musik Indonesia dan bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang mencintai musik anak bangsa," tutup PMR.
 

 
OM PMR Masih Eksis, Kini Rilis Album Baru PMR Not Dead

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif