Prinsa Mandagie (Foto: dok. Prinsa Mandagie)
Prinsa Mandagie (Foto: dok. Prinsa Mandagie)

Sukses dengan Soundtrack Layangan Putus, Kini Prinsa Mandagie Lepas Single Baru

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 26 Januari 2022 12:49
Jakarta: Setelah sukses dengan soundtrack serial Layangan Putus yang bertajuk "Sahabat Dulu," Prinsa Mandagie kini kembali merilis single baru bertajuk "Hanya Singgah."
 
"Hanya Singgah" diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh tim Music by Seek yang terdiri dari Marco Steffiano, Kitut Sinjingo, dan Jesse. Kemudian proses mixing oleh Ano Stevano dan mastering oleh Dimas Pradipta. Sedangkan untuk pengarah vokal, Prinsa melibatkan Barsena Bestandhi.
 
"Hanya Singgah" merupakan bagian dari proyek Trilogi Curhatan Prinsa. Lagu ini menjadi lagu kedua dari trilogi itu, setelah lagu "Berhenti Mengerti" yang dirilis sebagai bagian pertama dari trilogi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara garis besar, lagu yang berdasar kisah pribadi Prinsa Mandagie ini bercerita tentang menemukan pasangan yang terasa manis di awal, tetapi sang pujaan hati ternyata memiliki wanita lain yang sudah mengisi hatinya. Prinsa kemudian memilih mundur.
 
“Aku udah bisa berdamai dengan ini semua, aku ga malu pernah dijadikan cadangan, namanya juga hidup,” kata Prinsa, dilansir dari keterangan pers.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif