Yura Yunita dan Ahmad Dhani (Foto: dok. Yura Yunita)
Yura Yunita dan Ahmad Dhani (Foto: dok. Yura Yunita)

Yura Yunita Bawakan Lagu Dewa 19, Ahmad Dhani: Lebih Bagus dari Versi Chrisye dan Sophia Latjuba

Hiburan musik indonesia dewa 19 yura yunita
Agustinus Shindu Alpito • 22 Juli 2021 16:25
Jakarta: Dewa 19 di bawah komando Ahmad Dhani kembali meneruskan semangat kolaborasi. Kali ini, Dewa 19 menggandeng penyanyi solo Yura Yunita untuk membawakan hit "Kangen" dan "Risalah Hati".
 
“Saya yakin banget single “Kangen” versi Yura ini bisa mengalahkan lagu “Kangen” yang pernah dibawakan versi Alm. Chrisye dan Sophia Latjuba dulu tahun 2000-an. Menurut saya, Yura ini keren banget nyanyiin lagu “Kangen” dan “Risalah Hati” apalagi diiringi oleh orkestra pimpinan saya dan Guntur Pardjono Putra. Banyak orang yang pernah meng-cover lagu ini, tapi saya yakin Yura Yunita ini berhasil menyanyikan lagu ini dengan cara nyanyi dia sendiri yang unik, berbeda dari yang lain.” Ungkap Ahmad Dhani. 
 
Perilisan lagu Dewa 19 versi Yura Yunita ini merupakan bagian dari program ulang tahun Dewa 19 yang ke-30. Puncak acara ulang tahun tiga dekade Dewa 19 itu akan jatuh pada 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proyek kolaborasi ini memakan waktu satu bulan, Yura sendiri memanfaatkan momen ini untuk belajar banyak soal industri musik dari Ahmad Dhani.
 
Kaget banget sih waktu awal di kontak sama Mas Dhani buat main kerumahnya. Katanya dapat nomorku dari mas Armand Maulana. Ternyata diajak untuk merilis kembali lagu favorit aku, yang bahkan lagu “Kangen” itu udah ada sebelum aku lahir di dunia ini. Aku betul betul mengidolakan dan tumbuh besar dengan karya musik jenius dari Dewa19 sejak aku SD. Dan Wow, sekarang official lagu “Kangen” dan “Risalah Hati” dinyanyikan sama aku. Kolaborasi ini diproduksi oleh Mas Dhani & Dewa19 tuh like a dream come true. Gak pernah nyangka dan bangga banget pastinya!” tutur Yura Yunita.
 
"Kangen" dan "Risalah Hati" versi Yura Yunita dapat didengar melalui berbagai platform streaming musik digital, mulai 23 Juli 2021.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif