Rocket Rockers (Foto: dok. Rocket Rockers)
Rocket Rockers (Foto: dok. Rocket Rockers)

Rocket Rockers Reuni, Ucay dan Lowp Hadir Kembali

Hiburan rocket rockers Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 11 September 2020 13:36
Jakarta: Grup band asal Bandung, Rocket Rockers, reuni. Mantan personel Ucay dan Lowp yang telah hengkang datang kembali, mereka bersama-sama rekaman untuk singel lama mereka yang juga bertajuk Reuni. Reuni ini diinisiasi oleh lembaga kemanusiaan Explore, yang tengah mempersiapkan album kompilasi bertema kemanusiaan. Album itu diberi judul Voice of Humanity.
 
Lagu Reuni versi reuni Rocket Rockers direkam dengan format akapela. Tanpa menggunakan instrumen musik. Tak hanya Rocket Rockers, semua musisi dan band yang terlibat dalam kompilasi ini diminta untuk merekam karya secara akapela.
 
Beberapa musisi yang juga ikut terlibat di album kompilasi Voice of Humanityantara lain: Fadly (Padi, Musikimia) Mohammad Noh Saleh (Hujan) Malaysia, Eka (The Brandals), Yas Budaya (Alone at Last, Mitosmistis), Rudye (Revara, Lyon), Mp-Boys, Voccafarabi, dan Glory of Love.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hasil dari lagu yang ada di Album Voice of Humanityini didonasikan untuk kegiatan kemanusiaan yang dijalankan explore! khusus nya untuk membantu korban anak baik dari sektor kesehatan (kekurangan gizi, nutrisi) dan pendidikan terdampak pandemi covid-19 yang masih terus membayangi selama 6 bulan terakhir ini di Indonesia yang kian hari kian memburuk," seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Jumat, 11 September 2020.
 
Ucay hengkang dari Rocket Rockers pada 2013, sedangkan Lowp pada 2018.
 
Baca juga:?Wawancara Eksklusif Lowp Soal Keputusan Hengkang dari Rocket Rockers
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif