Jungkook BTS (Foto: ist)
Jungkook BTS (Foto: ist)

Ultah Jungkook BTS, ARMY Indonesia Berdonasi untuk Perempuan Korban Kekerasan

Hiburan BTS
Cecylia Rura • 01 September 2020 16:21
Jakarta: Persatuan penggemar BTS Indonesia yakni ARMY menyumbangkan sejumlah uang senilai Rp4.011.898,- kepada Lembaga Bantuan Hukum APIK Jakarta, Senin, 31 Agustus 2020. Donasi tersebut digunakan untuk rumah aman bagi perempuan korban kekerasan.
 
"You got me, I got you, Inside those pitch black nights. Terima kasih kepada @armythegrace dan ARMY Indonesia untuk donasinya atas nama Jungkook kepada Rumah Aman bagi Perempuan Korban Kekerasan. Selamat ulang tahun, Jungkook!" tulis akun resmi LBH APIK Jakarta, dikutip Selasa 1 September 2020.
 
Donasi ini digagas Army the Grace sejak 8 Agustus 2020. Donasi dilakukan melalui tagar #IndonesianArmyForJungkookBirthday dan ditutup pada 15 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih banyak atas apresiasinya. Project ini tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan teman-teman ARMY yang luar biasa (emoji senyum). Happy Jungkook Day," tulis akun @ArmyTheGrace.
 
Army the Grace bekerja sama dengan Jungkook Team INA. Mereka juga berterima kasih atas donasi yang diberikan kepada LBH APIK dalam rangka ulang tahun Jungkook yang ke-23 pada 1 September 2020.
 
"Atas nama Army The Grace kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas donasi dan dukungan kalian untuk project #IndonesianArmyForJungkookBirthday. Kepercayaan yang kalian berikan merupakan dukungan untuk kami sehingga Army the Grace dapat terus berjalan dan menjadi manfaat bagi sesama." bunyi pernyataan Army The Grace.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif