Rilisan ini menandakan keberhasilan kolaborasi label 88rising bersama Cube Entertainment. Wakil Presiden Eksekutif 88rising, John Yang, mengatakan, "Ketika kami bertemu dengan anggota (G)-IDLE, mereka begitu penuh dengan kegembiraan dan positif, energi mereka menular, itu sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya, dan secara alami, kami sangat antusias tentang apa yang bisa kami lakukan bersama."
Rilisan fisik HEAT hadir dalam 18 paket berbeda yang tersedia di toko online resmi mereka, dan beberapa toko seperti Amazon, Barnes & Noble, Target, dan Walmart. Setiap edisi menawarkan pengalaman visual dan taktil yang unik dengan item eksklusif di dalamnya, menjadikannya barang wajib bagi setiap penggemar (G)I-DLE. Pertama kali oleh grup K-Pop perempuan, HEAT sangat diantisipasi sebagai album dengan penjualan terbesar dalam karir mereka di Amerika Serikat.
Siapakah (G)I-DLE
(G)I-DLE (??) ???, adalah salah satu girl group K-Pop yang sangat populer saat ini, dengan lebih dari 1,4 miliar streams. Sejak memulai debutnya pada tahun 2018, (G)I-DLE telah membentuk suaranya di skena K-Pop dengan memproduksi musik dan menjadi creative director untuk kampanyenya sendiri. Lagu-lagu hits terbesar mereka - termasuk single debut "LATATA" dan "NXDE" yang menduduki tangga lagu Top 40 di Amerika Serikat, ditulis dan diproduseri oleh leader So-yeon bersama dengan para anggota Minnie, Yuqi, Miyeon, dan Shuhua. Single “Queencard” berhasil mencapai peringkat #41 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan #1 di Billboard Emerging Artists Chart. Video klip untuk single tersebut juga sudah melampaui 230 juta views di YouTube.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News