Noah (Foto: medcom/elang)
Noah (Foto: medcom/elang)

Noah Bawa Pulang Piala Album Terbaik Terbaik AMI Awards 2020

Hiburan Ariel Noah AMI Awards 2020
Sunnaholomi Halakrispen • 26 November 2020 23:34
Jakarta: Noah kembali meraih prestasi. Kali ini, Keterkaitan Keterikatan terpilih sebagai Album Terbaik Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.
 
"Enggak nyangka banget dan mau bilang terima kasih banyak sebesar-besarnya untuk apresiasinya dengan penghargaan ini," ujar Ariel selaku vokalis Noah di AMI Awards 2020, Kamis (26/11/2020).
 
Ia menekankan bahwa penghargaan yang didapatkan grupnya saat ini bukan dari hasil kerja Noah sendiri. Melainkan, ada andil sang Produser album terbaik bagi mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Album ini kita dibantuin sama Kang Capung (Produser Album Keterkaitan Keterikatan) dan juga dengan kesabaran label kita (Musica Studios) yang nunggu album selesai dalam lima tahun dan juga buat Sahabat Noah yang menunggu selama lima tahun," paparnya.
 
"Jadi kita dedikasikan ini untuk mereka semua. Terima kasih banya," tambahnya.
 
Pada kategori Album Terbaik Terbaik AMI Awards 2020, album milik Noah ini berhadapan dengan Cinta Luar Biasa oleh Andmesh (Hits Records), Lexicon oleh Isyana Sarasvati (Sony Music Entertainment Indonesia), Marion oleh Marion Jola (Universal Music Indonesia).
 
Selain itu, juga bersaing dengan album Menari Dengan Bayangan oleh Hindia (Sun Eater), Romansa ke Masa Depan oleh Glenn Fredly (Musik Bagus Indonesia), dan album Selamat Ulang Tahun oleh Nadin Amizah (Sorai).
 
Sebelumnya, Noah berkali-kali meraih penghargaan di AMI Awards. Pada tahun 2013, menyabet piala untuk Duo/Grup Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Terbaik, Album Terbaik, Duo/Grup Pop Urban Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, dan Album Terbaik Terbaik.
 
Sedangkan di tahun 2015, terpilih sebagai Duo/Grup Pop Terbaik. Kemudian, meraih Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik (Yang Terlupakan ft Iwan Fals) di AMI Awards 2016.
 
Dua tahun kemudian, atau 2018, memenangkan penghargaan Karya Produksi Alternatif Terbaik (Jalani Mimpi). Juga Duo/Group Pop Terbaik (Wanitaku) pada AMI Awards 2019.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif