Isyana dan Gamaliel (Foto: dok. disneyindonesia)
Isyana dan Gamaliel (Foto: dok. disneyindonesia)

Isyana Sarasvati Menangis Dengar Lagu Baru Gamaliel

Hiburan isyana sarasvati Gamaliel Tapiheru
Sunnaholomi Halakrispen • 01 April 2021 09:00
Jakarta: Penyanyi Gamaliel telah merilis mini album (EP) pertamanya yany bertajuk Q1. Musisi Isyana Sarasvati tiba-tiba hadir secara virtual dan mengucapkan selamat kepada pencapaian Gamaliel tersebut.
 
"Selamat, Gamal, untuk EP-nya. Aku bangga sekali. Aku sampai menitikkan air mata saat mendengarkannya, sangat dari hati," ucap Isyana dalam Virtual Press Conference Event: The Launching of Gamaliel's EP.
 
Selain merasa bangga dengan rekan satu label rekamannya, Isyana mengaku telah mendengarkan lagu Gamal. Wanita berusia 27 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya begitu terharu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga EP ini bisa menggaung. Kenapa aku jadi mau nangis ya. Aku terharu. Karena aku sangat lemah dengan lagu-lagu Gamal. Seperti ada satu koneksi yang sangat menggetarkan hati," akunya.
 
"Pokoknya selamat dan sukses untuk Gamal," tambahnya.
 
Di sisi lain, Gamal sendiri merasa lega telah melahirkan mini album terbarunya. Sebab, rilis kali ini telah mundur dari jadwal berdasarkan rencana awal.
 
"Semua emosi lega. Semalam bareng fans menunggu jam 12 ngobrol-ngobrol saja. Di Zoom. Jadi merayakan hari spesial ini enggak sendirian tapi bareng para penggemar yang sudah mendukung saya selama ini," tutur Gamal.
 
Lagu-lagu yang ditulis dan dinyanyikannya dalam album terbaru kali ini terinspirasi dari apa yang ia alami secara pribadi. Salah satunya, kondisi diri yang selama ini terlalu sibuk dengan aktivitas di luar rumah atau berusaha menjadi orang lain dan membahagiakan orang lain. Maka, sekarang lah waktunya untuk melihat diri kita sendiri.
 
"Kalau dari aku pribadi, lagu-lagu ini kan tercipta dari aku berkontemplasi dengan karya-karyaku. Semoga teman-teman yang sibuk bekerja bisa punya waktu untuk mengobrol dengan diri sendiri, mendengarkan diri sendiri, meluangkan waktu dengan diri sendiri," pungkasnya.
 
Pada mini album Q1 yang dirilis 31 Maret 2021 ini, terdiri dari empat lagu. Di antaranya, "Forever More", "Ethereal", "Unfindable", dan "Adjacent".
 
Keempat lagu tersebut merupakan karya orisinil Gamaliel. Proses penggarapan EP yang dilakukan di tengah pandemi ini dibantu secara virtual oleh Aldi Nada Permana, Kenan Loui, dan Gerald Situmorang.  
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif