Oasis (Foto:MTV.com)
Oasis (Foto:MTV.com)

Rumor Oasis Bakal Reuni, Gallagher Bersaudara Bungkam

Hiburan noel gallagher
Agustinus Shindu Alpito • 21 April 2015 16:14
medcom.id, Los Angeles: Simpang siur kabar reuni Oasis seolah tak berkesudahan. Disebutkan bahwa band yang bubar pada 2009 itu akan bersatu lagi tahun depan.
 
"Terlalu dini untuk memberikan rincinya, tetapi Noel dan Liam telah memiliki hubungan baik dan siap untuk memberi sesuatu. Belum ada tanda tangan, tetapi ini yang disebut perjanjian gentlemen di antara mereka," kata sumber yang dilansir Daily Mirror, belum lama ini.
 
Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena Gallagher bersaudara, Liam dan Noel, selalu berseteru. Bahkan, tidak jarang keduanya saling melempar pernyataan pedas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menyusul pemberitaan reuni, media musik langsung memburu pernyataan Liam dan Noel langsung. Sayangnya, mereka memilih bungkam.
 
"Perwakilan dari keduanya, Liam dan Noel, telah menerima komentar dari NME dengan jawaban bahwa Liam tidak bersedia berkomentar saat ini. Juru bicara Noel juga tidak merespons hingga berita ini ditulis," tulis portal musik asal Inggris NME, dilansir Selasa (21/4/2015).
 
Noel dan Liam memang menjadi kunci dari band yang jaya sejak era 1990-an itu. Keduanya sejauh ini masih menekuni karier musik masing-masing.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif