Anang Hermansyah (Foto: MI)
Anang Hermansyah (Foto: MI)

Selepas jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Kembali ke Industri Musik

Hiburan anang hermansyah
Kumara Anggita • 06 Juni 2019 09:47
Jakarta: Setelah berhenti menjadi anggota DPR, Anang Hermansyah berencana untuk kembali mengembangkan sayapnya di industri musik.
 
Ashanty selaku istri tercinta, mendukung pilihannya. Saat ditanya rencana Anang apa, Ashanty langsung menjawab bahwa dia ingin suaminya ini menjadi YouTuber.
 
Menjadi YouTuber belum teresekusi. Namun yang jelas Anang akan kembali pada studionya dan membantu Ashanty dan Aurel. Tak hanya dalam bidang musik, Anang juga akan membantu bisnis keluarga lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pastinya seperti tadi saya bilang mau jaga rumah. Yang pstinya adalah aku mengurus perushaan keluarga karena Ashanty sendirian kasian, Aurel sendirian kasihan, dan kembali ke studio pasti,” kata Anang di Depok, Cinere, Rabu 5 Juni 2019.
 
“Jadi akan urusan pekerjaan yang sekarang akan aku jalani. Ada Ayam Asix (usaha kuliner keluarga Anang) juga lagi berkembang, terus ada kerjaan baru yang akan aku kerjakan setelah libur Lebaran,” katanya.
 
Saat ini, proyek musik Anang sudah banyak menunggu termasuk duetnya bersama Ashanty. Semua difokuskan setelah lebaran.
 
“Kalau di musik memang kita bikin rekaman sudah selesai habis hari raya. Setelah hari raya kita mau rekaman duet. kemarin kan dia sendirian. setelah Ramadan fokus ke urusan rekaman lagi,” katanya.
 
Anang saat ini optimis melihat industri musik. Ini karena peran sosial media yang banyak membantu dalam menyebarkan sesuatu dan meminimalisir dana. Sosial media menjadi platform-nya untuk merekam orang.
 
“Karena dengan adanya YouTube channel yang sudah memasyarakat di Indonesia harusnya berjuang di industri hiburan tidak sesusah zamanku dulu. Sekarang murah dan mudah yang penting mau usaha. Kalau yang susah kan orang yang malas,” katanya.
 
Karena itu, yang dibutuhkan di sini adalah niatan yang kuat. Dengan itu, semua seharusnya berjalan dengan lancar.
 
“Karena yang sekarang fasilitasnya terpenuhi. Pemrintah gencarkan internet sampai ke desa-desa, infrastruktur dibetulin. Tinggal manusianya saja mau berkarya atau tidak. Kalau aku mau dengan kemudahan ini, Aku berkarya dengan rekam orang-rang lain karena mungkin kebutuhan aku dibutuhi orang lain. Aku akan ajak teman lain. Itu yang akan kukerjakan,” katanya.
 
Saat ini, Anang berencana akan mengorbitkan banyak artis baru. Kembali lagi, Anang ingin memanfaatkan sosial media dengan tepat.
 
“Banyak yang mau diorbitkan. Insyallah banyak karena biaya tidak semahal dulu dan produksinya kalau kolaborasi dengan anak yang pinter bisa cepat. Promosi dengan mengandalkan sosial media bisa bagus,” katanya.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif