Instalasi konsep El Triangulo De Las Rowmundas asal Barcelona di panggung Elrow, DWP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Instalasi konsep El Triangulo De Las Rowmundas asal Barcelona di panggung Elrow, DWP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Menilik Debut Konsep Party Baru Elrow di Asia untuk DWP 2019

Hiburan DWP 2019
Cecylia Rura • 14 Desember 2019 21:00
Jakarta: Ismaya Live menghadirkan konsep El Triangulo De Las Rowmundas asal Barcelona di panggung Elrow untuk kali pertama. Konsep ini perdana diboyong ke Asia oleh Elrow di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, Sabtu, 14 Desember 2019.
 
Tema instalasi panggung Elrow kali ini tampak mengusung harmonisasi alam di daratan dengan rumah di tengah pepohonan rimbun. Langit-langit tampak dihiasi biota laut ubur-ubur dan kuda laut.
 
Konsep ini berbeda dengan konsep dua tahun lalu saat Elrow memboyong konsep minibus dan nuansa tropikal. Sejumlah line up yang memeriahkan panggung Elrow 2019 kali ini adalah DJ asal Indonesia Okiocto, Hyde, Mario Biani, Chelina Manuhutu, Riva Starr, Marc Maya, Meduza, dan Claptone.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari kedua gelaran DWP 2019 menampilkan headliner tak kalah menarik dari pertama seperti R3HAB, Disclosure, dan Skrillex di Garuda Land. Dari Neon Jungle bakal ada Winky Wiryawan CS yakni Fun On A Weekend, serta Cash Cash, dan Krewella.
 
Djakarta Warehouse Project 2019 digelar pada 13-15 Desember. Perhelatan tahun kesebelas ini adalah momen kepulangan acara besutan Ismaya Live setelah merayakan satu dekade mereka di Garuda Wisnu Kencana Bali tahun lalu.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif