Phoebe Paris (Foto: dok. pribadi)
Phoebe Paris (Foto: dok. pribadi)

Peran Denny dan Didan 'M.E' di Debut Phoebe Paris

Hiburan musik indonesia
Elang Riki Yanuar • 08 Agustus 2020 08:00
Jakarta: Penyanyi remaja Phoebe Paris menjalani debutnya di industri musik dengan merilis lagu Fam i-l-y. Di lagu ini, dara berusia 13 tahun itu menggandeng Denny dan Didan personel grup vokal M.E sebagai produser.
 
Phoebe (baca: Fi–bi) menulis dan membuat sendiri lagu Fam i-l-y. Duo Denny dan Didan menjadikan lagu ini semakin matang sehingga bisa dinikmati pendengar musik.
 
Phoebe mendapatkan inspirasi lagu ketika masa karantina selama pandemi. Berawal dari keinginannya untuk memainkan alat musik ukulele, Phoebe mulai berlatih secara autodidak. Dari sana dia berhasil membuat lagu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awalnya orangtuaku enggak yakin ketika aku minta dibelikan ukulele. Sampai akhirnya aku belajar memainkan banyak lagu dari YouTube dan mencoba menciptakan lagu sendiri," kata Phoebe dalam keterangan tertulisnya.
 
Keterlibatan Denny dan Didan karena penyanyi Inikah Cinta itu merupakan teman kuliah ayah Phoebe. Di tangan Denny dan Didan, lagu Fam i-l-y memiliki nuansa kekinian. Lagunya dimulai dengan petikan gitar akustik yang dilanjutkan dengan musik upbeat.
 
Bakat menyanyi Phoebe mulai terlihat ketika sering mengikuti kontes dan kegiatan bernyanyi di sekolah, menyanyikan lagu cover, melakukan pertunjukan teater musikal, dan menari. Sejak saat itu, tekad Phoebe menjadi penyanyi semakin kuat. Pemilik nama lengkap Phoebe Paris Remyvone ini ingin menunjukkan keseriusannya lewat debutnya ini
 
"Dengan lagu ini, aku merasa remaja bahkan orang dewasa pada umumnya yang sudah jarang berkumpul bersama keluarga bisa mendengarkan laguku ini dan terinspirasi pesan di dalam liriknya, yang bercerita tentang betapa indahnya makna keluarga dan bagaimana mereka selalu hadir untuk kita," tuturnya.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif