(kiri ke kanan) Mahesa Santoso, Natasya Nabila, Rafi Daeng (Foto: dok. Mahesa x Rafi)
(kiri ke kanan) Mahesa Santoso, Natasya Nabila, Rafi Daeng (Foto: dok. Mahesa x Rafi)

Proyek Kolaborasi Mahesa Santoso X Rafi Daeng Rilis Lagu Baru

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 25 Agustus 2020 09:44
Jakarta: Mantan drummer Tashoora, Mahesa Santoso, dan alumni Di Atas Rata-Rata, Rafi Daeng, kembali merilis singel baru berjudul Forever It Will Be. Mereka menggandeng alumni The Voice Indonesia musim keempat, yaitu Natasya Nabila, dalam singel ini.
 
Forever It Will Be akan dirilis pada Jumat, 28 Agustus 2020. Jika pada singel sebelumnya proyek kolaborasi ini menunjukkan unsur jazz yang kental, pada singel ini mereka bereksperimen dengan unsur blues. Singel ini juga melibatkan Imanuel Abri Utomo, dan Sasi Kirono.
 
Forever It Will Be ini menunjukan bagaimana sepasang yang merasakan manis pahitnya LDR (Long Distance Relationship) ditengah pandemi, berusaha mempertahankan hubungan dan berjuang demi masa depan yang lebih indah."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sama halnya dengan tema dari lagu ini, proses rekaman Forever It Will Be pun dilakukan
secara LDR (Long Distance Recording). Rafi Daeng dan Natasya Nabila direkam di Jakarta, sedangkan Mahesa Santoso dan instrumen lainnya direkam di Jogja," terang Mahesa dan Rafi dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.
 
Lagu ini akan dirilis secara digital melalui berbagai layanan streaming musik. Nantinya, lagu ini akan masuk ke dalam album Spectrum, yang segera dirilis.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif