Jared Leto (Foto: AFP)
Jared Leto (Foto: AFP)

Jared Leto: Thirty Seconds To Mars Telah Menulis 200 Lagu Baru

Hiburan lady gaga jared leto musik internasional
Medcom • 25 November 2021 15:16
Jakarta: Aktor, penyanyi, dan penulis lagu, Jared Leto telah mengungkapkan bahwa band rock alternatif Thirty Seconds To Mars telah menulis sekitar 200 lagu untuk album yang akan datang. Hal ini disebutkan Leto dalam wawancaranya bersama NME.
 
“Jadi, kami sudah memiliki banyak lagu sekarang. Kami sangat-sangat memanfaatkan waktu lockdown (COVID-19).”
 
Jared Leto lalu menyatakan bahwa untuk tanggal rilis masih ia pertimbangkan bersama band dan tim. Ia menunggu kesempatan dan waktu yang pas untuk menyebarluaskan karyanya itu. Ini akan berpotensi menjadi album lanjutan dari album berjudul America (2018).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Leto menyebutkan bahwa lewat film terbaru yang ia bintangi, House Of Gucci, dia mendapatkan banyak inspirasi untuk album terbarunya. Dalam film itu ia beradu peran dengan aktris yang juga seorang musisi, Lady Gaga.
 
Saat ditanya apakah akan ada kolaborasi antara Thirty Second To Mars dengan Lady Gaga, Jared Leto menjawab, “Menurut saya, itu akan menyenangkan. Saya sudah menari bersamanya (dalam film) jadi, itu sudah sangat cukup bagi saya.”
 
“Tetapi itu akan menjadi menyenangkan. Dia artis yang sangat hebat dan saya pikir dia (Lady Gaga) adalah orang yang sangat berbakat. Saya sangat-sangat respek kepada dia dan keberaniannya,” Jared Leto menambahkan.
 
Film House Of Gucci yang dibintangi oleh Jared Leto dan Lady Gaga akan tayang di bioskop pada tanggal 24 November 2021.
 

(Ifdal Ichlasul Amal)
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif