Trove band pemenang lomba cipta lagu Medcom (Foto: medcom)
Trove band pemenang lomba cipta lagu Medcom (Foto: medcom)

Ini Dia Pemenang Lomba Cipta Lagu dalam Rangka Ultah Medcom

Medcom • 03 Desember 2022 11:00
Jakarta: Dalam merayakan hari ulang tahun ke-5, Medcom mengadakan kompetisi cipta lagu dengan tema “Muda Memberi Arti”. Hadiah berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 28 juta.
 
Sebanyak 115 karya cipta #LAGUHUTMEDCOM “Muda Memberi Arti” yang dikirimkan dan sebanyak 10 karya yang masuk ke dalam Top 10. Dari Top 10 tersebut, dipilih juara favorit dan juara 1 hingga 5.
 
Para pemenang diumumkan melalui media sosial Medcom berupa Instagram @medcomid dan TikTok @medcom_id. Kira-kira siapa yang jadi pemenangnya, ya? Yuk, simak di bawah ini!

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Favorit pertama dimenangkan oleh akun TikTok milik @ardywongg di mana lagunya ditulis oleh Ardy Wong dan diproduksi oleh Fredy Darmawan. Pemenang favorit kedua adalah akun @laletwarteg.
 
“Ga berharap apa apa, aku cuma pengen curhat aja sekarang banyak anak muda pengen kaya tapi cuma leha-leha,” tulis akun @laletwarteg dalam caption unggahannya.
 
Sementara, favorit ketiga dan keempat dimenangkan oleh @nunosatrida dan @angkelhepi. Terakhir, untuk pemenang favorit kelima adalah @113k_lh. Seluruh pemenang favorit cipta lagu “Muda Memberi Arti” berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 1 juta.
 
Sedangkan untuk juara kelima dalam kompetisi cipta lagu HUT Medcom dimenangkan oleh akun TikTok milik @firamaringka di mana lagu tersebut diciptakan oleh Fira Maringka dan Femi Maringka. Juara 5 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 2 juta.
 
Juara 4 dari lomba cipta lagu dimenangkan oleh akun @okisans. Ia mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta sebagai hadiahnya.
 
Akun milik @irwanwellkurniadi meraih juara ketiga. Ia mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta sebagai hadiah juara 3. Juara kedua dimenangkan oleh akun @qebrelt. Lagunya diberi judul “Satu Untuk Nusantara”. Ia memenangkan hadiah sebesar Rp 7 juta.
 
Trove band berhasil meraih juara utama, yaitu juara 1 dalam lomba cipta lagu HUT Medcom. Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 11 juta.
 
Selain mengadakan lomba cipta lagu, Medcom juga membuat konser musik yang menghadirkan The Rain, Mantra Vutura, Lomba Sihir dan band dari Jazzversity. Penonton yang datang turut menyumbang Rp25 ribu yang akan didonasikan kepada guru.
 
"Donasi ini akan kami salurkan bersama komunitas ke lembaga pendidikan yang akan kami survei dulu. Ini merupakan bukti concern medcom ke dunia pendidikan," kata Pemimpin Redaksi Medcom, Indra Maulana.
 
(Sherviana)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif