Fahad Al Kubaisi dan Jungkook (Foto: instagram)
Fahad Al Kubaisi dan Jungkook (Foto: instagram)

Profil Fahad Al Kubaisi, Rekan Duet Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022

Medcom • 21 November 2022 13:26
Jakarta: Jungkook BTS mencuri perhatian para penonton dari di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Minggu (20/11/2022). Dalam penampilannya di “Dreamers”, Jungkook BTS tidak tampil sendirian. Dia ditemani oleh Fahad Al Kubaisi. Lantas siapa penyanyi yang berkolaborasi dengan Jungkook BTS?
 
Fahad Al Kubaisi ialah seorang penyanyi, produser rekaman, model sekaligus aktivis hak asasi manusia asal Qatar. Karya-karya musiknya pun terkenal di daratan timur tengah, terutama di Persia dan Maghreb.
 
Ia juga dikenal karena memproduksi musik Khaliji dan baru-baru ini penyanyi berusia 41 tahun itu juga merilis dua singlenya pada awal tahun ini dan telah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fahad Al Kubaisi sendiri telah menjajal industri musik sejak remaja. Ia merilis album pertamanya ketika duduk di bangku SMA dan album keduanya saat ia bekerja sebagai dosen. Kemudian dengan adanya kolaborasi dengan salah satu personel boyband Korea Selatan, Jungkook BTS, tentunya hal tersebut menarik perhatian semua orang.
 
Sebagai informasi, Khaliji ialah salah satu genre musik kontemporer yang saat ini tengah populer di tanah Arab. Ciri-ciri musik dari musik Khaliji ialah adanya dominasi dari alat musik senar seperti oud dan biola dan dipadukan dengan perkusi seperti marawis dan tabla.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif