Didi Kempot (Foto: MI)
Didi Kempot (Foto: MI)

Joox Gelar Konser Tribute untuk Chrisye, Didi Kempot, dan Glenn Fredly

Hiburan Glenn Fredly musik indonesia Didi Kempot Joox
Agustinus Shindu Alpito • 20 Oktober 2020 15:37
Jakarta: Aplikasi streaming musik digital, Joox, merayakan 5 tahun eksistensinya di Indonesia. Mereka merayakan peristiwa ini dengan menggelar sejumlah aktivitas, salah satunya menggelar konser virtual tribute untuk para legenda musik Indonesia yang telah berpulang.
 
Konser tribute to Chrisye, Didi Kempot, dan Glenn Fredly akan digelar pada 20 Oktober 2020, pukul 20:00 WIB, melalui Joox Live.
 
"Sebagai bentuk apresiasi JOOX kepada musisi Indonesia dan kalian semua, JOOX mempersembahkan rangkaian program hiburan yang menginspirasi “Parade JOOX Lima”. Akan ada persembahan penampilan musik dan talk show seru sampai tanggal 28 Oktober 2020 yang tayang eksklusif hanya di JOOX Live."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan semangat Sumpah Pemuda, JOOX juga ingin mengundang kalian, semua anak muda Indonesia, untuk selalu mengapresiasi musik Indonesia. Yuk, kita sama-sama berikan apresiasi kepada musisi legendaris Indonesia di acara “Tribute to Legend” malam ini jam 20.00 WIB di JOOX Live. Bersama D’MASIV, Ndarboy Genk, The Bakuucakar featuring Yura Yunita dan Mutia Ayu, kita akan memberikan apresiasi untuk Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot," jelas Yuanita Agata, Head of Marketing Joox Indonesia, dalam jumpa pers virtual, Selasa, 20 Oktober 2020.
 
The Bakucakar merupakan band pengiring Glenn Fredly, sedangkan Mutia Ayu adalah istri almarhum Glenn. Penampilan ini terbilang spesial karena melibatkan orang-orang terdekat Glenn.
 
D'Masiv sendiri dekat dengan karya-karya Chrisye. Beberapa waktu lalu, mereka mengaransemen ulang lagu hit Chrisye, Kala Sang Surya Tenggelam, dan Selamat Jalan Kekasih.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif