Gerald Situmorang dan Ify Alyssa (Foto: instagram)
Gerald Situmorang dan Ify Alyssa (Foto: instagram)

Peran Gerald Situmorang di Album Perdana Ify Alyssa

Hiburan gerald situmorang Ify Alyssa
Cecylia Rura • 17 Oktober 2020 07:00
Jakarta: Gerald Situmorang turut memproduseri album perdana Ify Alyssa, Pelita Lara yang dilepas Jumat, 16 Oktober 2020. Gerald bercerita, dia menemani Ify sejak tiga tahun lalu mempersiapkan album Pelita Lara.
 
"7 Juli 2017, tiba-tiba ada yang WHATSAPP mau bikin album hihihi, dan akhirnya setelah 3 tahun penuh perjuangan dan DEDIKASI, albumnya hari ini RILIS judulnya PELITA LARA (emoji hati)," tulis Gerald, dikutip Jumat.
 
Geral membagikan cuplikan percakapan pesan elektronik ketika Ify Alyssa meminta bantuan. Percakapan itu berlanjut pada proses pengerjaan album.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemarin habis merenung gitu seharian di rumah terus sekarang yakin mau bikin album. Hehe. Kemarin bikin 1 yang baru terus karena ada gitar-gitarnya jadi kepikiran ka gerald aja yang produce," kata Ify dalam percakapan meminta tolong Gerald.
 
Perjalanan itu berakhir pada perilisan album. Pada malam sebelum mengawali 16 Oktober 2020, Gerald Situmorang dan Ify Alyssa melakukan video call.
 
"Congratsh ALYSSA-YANG, semoga album ini bisa menemani para pendengar musik IFY dimanapun dan KAPANPUN kalian berada!," tulis Gerald Situmorang.
 
"PS: Slide ke-3 jam 12 malem TADI percis pas rilis, ternyata ga ada SUARA-nya hahaha," tulis Gerald.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif