Mezzaluna (Foto: Offmute)
Mezzaluna (Foto: Offmute)

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Resmi Terjun ke Industri Musik

Hiburan musik indonesia
Agustinus Shindu Alpito • 23 September 2021 19:52
Jakarta: Jaya Mezzaluna Bungari, yang akrab disapa Mezz, putri dari Bimbim "Slank", resmi melepas karya perdananya di industri musik. Mezz merilis single debut bertajuk "In Situ". Single ini ditulis Mezz saat berusia 15 tahun, dan resmi dirilis pada hari ini, Kamis, 23 September 2021, saat usianya 20 tahun.
 
Mezzaluna sendiri awalnya tak menyangka karyanya yang sudah lama ditulis kembali dikemas dan menjadi single perdananya.
 
"'In Situ' adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respons sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus asa hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi," ujar Mezzaluna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam proses produksinya, Mezz dibantu Gio Wibowo selaku produser. Dalam proses rekaman terlibat pula gitaris Slank, Abdee Negara, yang mengisi gitar slide. 
 
"In Situ" sudah dapat didengar lewat berbagai platform streaming musik digital, video musik single ini akan dirilis pada Kamis, 23 September 2021, pukul 19:00. Deby Sucha dipilih Mezz untuk menggarap video musik "In Situ".
 
"Aku suka karya-karya Deby. Dia bisa menerjemahkan warna-warna yang aku pengin. Aku sering mengasosiasikan musik yang aku dengar dengan warna, untuk lagu ini warna yang aku lihat biru, merah, dan ungu," ujar Mezz.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif