HMGNC (Foto: Dok. HMGNC)
HMGNC (Foto: Dok. HMGNC)

HMGNC Rilis Singel Baru tentang Pasangan yang Dipisahkan Tujuan Hidup

Hiburan Musik Indie
Dhaifurrakhman Abas • 18 November 2019 16:12
Jakarta: HMGNC kembali menawarkan gebrakan baru buat penggemarnya. Sebabnya, trio elektro-pop itu merilis singel terbarunya berjudul When Love Awaits.
 
Singel ini bercerita tentang pasangan yang dipisahkan oleh tujuan hidup yang berbeda. Namun mereka percaya bisa bersama lagi suatu hari nanti, setelah menyelesaikan tujuan dan impiannya masing-masing.
 
Singel ini digadang-gadang hadir sebagai karya yang paling matang trio HMGNC, baik dari sisi musik maupun emosi yang ditawarkan. Sebabnya, When Love Awaits terlahir dari proses intensif dalam mencari yang terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, kehadiran singel ini juga untuk menandai bahwa HMGNC masih hidup dan siap memberikan gebrakan berikutnya. HMGNC akan mempersiakan kelahiran single-single berikutnya yang nantinya akan dirangkai untuk menjadi album studio keenam.
 
HMGNC sudah 18 tahun dalam berkiprah di belantika musik Tanah Air. Sudah dua tahun lebih tak menelurkan karya setelah HMGNC merilis album kelima-nya yang bertajuk eponymous HMGNC.
 
Namun hingga kini, trio yang selalu mengusung musik elektronik ini menolak untuk bubar. Mereka kekeuh akan terus berkarya dengan menghadirkan karya-karya dan inovasi dalam bermusik.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif