Agnez Mo (Foto: instagram agnezmo))
Agnez Mo (Foto: instagram agnezmo))

Agnez Mo Gelar Tur Promo Singel Baru Bersama French Montana

Hiburan agnez mo
Medcom • 17 Oktober 2019 19:12
Jakarta: Agnez Mo baru saja merilis singel barunya berjudul Diamonds bersama French Montana. Karena perilisan singel barunya itu, mereka mendapatkan kesempatan untuk gelar tur konsernya di tiga kota yang berawal di Toronto, Kanada. Dua kota selanjutnya, mereka akan menyambangi New York dan Los Angeles pada bulan November nanti.
 
Kolaborasi pertama mereka ini merupakan sebuah pencapaian yang mewah, dan menjadikan tur konser pertama Agnez di Amerika Serikat dan Kanada.
 
"Ini adalah representasi bukan hanya satu (orang) tetapi kita sebagai manusia. 'Diamonds' bukan berlian literal. Kami, orang-orang, semua adalah berlian," kata penyanyi kelahiran Jakarta itu kepada Billboard secara eksklusif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tur konser pertamanya akan dimulai di Toronto pada 20 November, tepatnya di Adelaide Hall. Kemudian di tanggal 23 November akan digelar di Rough Trade, New York dan di The Roxy, Los Angeles pada 25 November sebagai penutup tur mereka.
 
Kabar ini disampaikan langsung oleh Agnez melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumya, Agnez sudah menyinggung para pengikutnya di akun Twitternya dengan mengunggah beberapa tweet dengan clue tanggal-tanggal dan gambar-gambar kota yang ada di tur konsernya itu.
 
"Pra-penjualan untuk konser dimulai pada Kamis, 17 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat. Tautan pada Instagram Story saya. Kata sandi: DIAMONDS," seperti yang diunggah akun Instagram @agnezmo, pada 17 Oktober 2019.
 
Agnez Mo Gelar Tur Promo Singel Baru Bersama French Montana
 
Sebelumnya, singel kolaborasinya Agnez Mo bersama Chris Brown berjudul Overdose yang dirilis pada tahun 2018 berhasil merangkak ke peringkat 36 dalam tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay di Amerika Serikat pada saat itu.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif