Inul ajak Adam Suseno manggung di Pestapora (Foto: dok. Pestapora)
Inul ajak Adam Suseno manggung di Pestapora (Foto: dok. Pestapora)

Adam Suseno Bikin Heboh Konser Inul Daratista di Pestapora

Medcom • 23 September 2022 23:12
Jakarta: Penyanyi dangdut Inul Daratista jadi salah satu penampil di hari pertama festival musik Pestapora 2022. Inul memenuhi janjinya untuk mengajak sang suami naik ke atas panggung.
 
Sebelumnya, melalui sebuah unggahan di akun Twitter-nya, Inul Daratista menjanjikan bahwa Ia akan mengajak Adam Suseno untuk hadir di konsernya.
 
Baru satu lagu selesai dibawakan, penonton langsung berteriak riuh menyebut "Mas Adam" untuk naik ke atas panggung. Inul pun langsung mengabulkan permintaan penonton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di atas panggung, Inul pun menyampaikan rasa terima kasihnya buat Adam Suseno yang telah menemaninya selama lebih dari 27 tahun.
 
"Saya di-support Pak Kumis (Adam Suseno)," kata Inul yang langsung disambut riuh sorak penonton, Jumat (23/9/2022).
 
"Tadi di belakang panggung (Adam) bilang; 'Tampil yang bagus, kasihan penggemarnya udah nungguin'," lanjut Inul.
 
Penampilan pun berlanjut ke lagu "Masa Lalu". Di lagu tersebut, Inul berduet dengan Adam. Di depan banyaknya penonton, pasangan yang sudah menikah sejak tahun 1995 itu menampilkan kemesraan mereka. Penonton pun semakin riuh bersorak dan tak henti-hentinya meneriakkan "Mas Adam".
 
Sayang, Mas Adam hanya tampil secara penuh di lagu tersebut. Penonton pun terus meminta Inul untuk kembali membawa Mas Adam ke atas panggung. Di lagu lainnya, Mas Adam sempat kembali naik ke atas panggung, namun hanya sebentar.
 
Sebelumnya, nama Adam Suseno menjadi perbincangan warganet karena suami Inul Daratista itu dianggap lebih baik dari penyanyi Adam Levine yang dikabarkan selingkuh.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif