NEWSTICKER
Jumpa pers Pucuk Cool Jam 2020 (Foto: ist)
Jumpa pers Pucuk Cool Jam 2020 (Foto: ist)

Maliq & D'essentials dan Endank Soekamti Meriahkan Final Pucuk Cool Jam 2020

Hiburan Pucuk Cool Jam 2020
Elang Riki Yanuar • 01 Februari 2020 07:00
Jakarta: Pucuk Cool Jam 2020 segera memasuki babak akhir. Festival musik dan pentas seni anak muda ini menyisakan tujuh finalis yang akan unjuk gigi di Lapangan Parkir Mandala Krida pada 1 Februari 2020.
 
Tidak hanya penampilan tujuh finalis kategori band dan ekskul Pucuk Cool Jam 2020, sederet musisi ternama meramaikan panggung Pucuk Cool Jam 2020 seperti Guyon Waton, Maliq & D’essentials, Sal Priadi, White Shoes & The Couples Company, FSTVLST dan Endank Soekamti.
 
"Kami memahami bahwa ajang pencarian bakat bermusik dan seni tari sangatlah berperan dalam mewadahi para anak muda Indonesia yang selama ini kurang mendapat apresiasi khususnya para siswa SMA/SMK. Kami berharap para finalis Pucuk Cool Jam 2020 dapat merasakan pengalaman yang bermakna selama mengikuti ajang ini dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di panggung Pucuk Cool Jam 202," ujar Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada babak final ini, ketujuh finalis band dan ekskul akan melalui proses penjurian yang lebih ketat karena akan dinilai secara langsung oleh para juri yang berkompeten yakni Armand Maulana dan Iga Massardi sebagai juri kategori band serta Bisma Karisma dan Ufa Sofura sebagai juri kategori ekskul.
 
"Suatu kebanggaan bagi saya dapat terlibat menjadi juri di sebuah ajang festival musik dan seni yang terus melahirkan generasi muda Indonesia berbakat seperti Pucuk Cool Jam 2020. Saya pun tidak sabar untuk melihat secara langsung penampilan dari para finalis di panggung Pucuk Cool Jam 2020 nanti," jelas Armand Maulana.
 
Iga Massardi mengungkapkan rasa senang dan merasa terhibur melihat aksi para finalis Pucuk Cool Jam dari tahun ke tahun semakin bagus. "Harapan saya penampilan para finalis tahun ini harus lebih menghibur diri saya dengan meningkatkan kualitas yang dimiliki. Mereka harus bisa menjawab tantangan yang diberikan secara baik sejalan dengan kualitas musikalitas dan chemistry-nya," ujar Iga.
 
Sedangkan dari kategori ekskul, Ufa Sofura mengungkapkan bahwa para finalis harus tunjukkan bakat dan penampilan terbaik mereka. "Semoga para finalist bisa menunjukkan kalau anak muda Indonesia itu memiliki talenta yang luar biasa dan potensi yang baik," jelas Ufa.
 
Selain musik, art exhibition pada Pucuk Cool Jam 2020 Make The Journey Louder akan menampilkan hasil karya mural dari artis mural lokal Yogyakarta seperti Wulang Sunu, Hendry Juanda, Ummi Shabrina Damas dan TacTic Plastic. Para pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan warna warni karya mereka di area Lapangan Parkir Mandala Krida dan 18 tenant kuliner favorit.
 
Band yang dinobatkan sebagai Pemenang utama Pucuk Cool Jam 2020 akan mendapatkan trophy dan grand prize dengan total senilai ratusan juta rupiah, scholarship dari SAE Indonesia, dan berkesempatan merasakan pengalaman bermusik profesional berupa rekaman di studio musik dan pembuatan music video yang lagunya akan diciptakan oleh Iga Massardi untuk pemenang kategori band dan untuk pemenang kategori ekskul akan diberikan pengalaman merasakan dance camp.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif