Snoop Dogg (Foto: AFP)
Snoop Dogg (Foto: AFP)

Snoop Dogg Kolaborasi dengan BTS

Hiburan k-pop snoop dogg BTS
Agustinus Shindu Alpito • 02 Mei 2022 22:39
Jakarta: Rapper legendaris Snoop Dogg telah menyelesaikan rekaman untuk kolaborasi dengan grup asal Korea Selatan, BTS. 
 
"Anda harus berbicara pada mereka (soal kolaborasi ini), tetapi terlibat dalam (lagu itu)," kata Snoop Dogg kepada The Buzz.
 
Snoop Dogg sendiri bukan kali ini saja berkolaborasi dengan artis asal Korea Selatan. Sebelumnya dia pernah berkolaborasi dengan Psy, Girls Generation, dan 2NE1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya berpengalaman (kolaborasi) dengan (musisi) K-pop sejak lama, berhubungan dengan dunia musik dan skena (K-pop). Saya pernah rekaman dengan grup bernama 2NE1, dan sekarang, ini yang saya lakukan (kolaborasi dengan BTS)," tukas Snoop Dogg.
 
Lebih lanjut Snoop Dogg bercerita bahwa kolaborasinya dengan BTS terjadi secara organik. Dia diberi tahu keponakannya bahwa BTS adalah grup yang sedang populer saat ini.
 
"Saya mendapati grup bernama BTS menunggu saya untuk menggarap lagu dengan mereka dan saya mencari tahu apakah saya ada waktu untuk melakukan itu."
 
"(Keponakan) menunjukan kepada saya lima orang itu yang terlihat seperti orang Asia edisi baru."
 
Kemudian saya bilang, "Ok." 
 
Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan lagu kolaborasi ini akan dirilis. BTS sendiri telah melakukan sejumlah kolaborasi dengan musisi-musisi besar dunia, termasuk dengan band Coldplay.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif