Arashi saat datang ke Jakarta (Foto: Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)
Arashi saat datang ke Jakarta (Foto: Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)

Alasan Arashi Bikin Media Sosial Terkuak

Hiburan musik internasional Arashi Boy Band
Dhaifurrakhman Abas • 11 November 2019 09:41
Jakarta: Grup musik asal Jepang, Arashi, baru-baru ini meresmikan platform media sosialnya. Hal itu dilakukan agar mereka bisa lebih dekat dengan para penggemarnya.
 
"Kami selalu berpikir hal apa yang bisa dilakukan untuk fans. Setelah kami berlima berdiskusi, kami ingin lebih dekat dengan fans. Sehingga kami sepakat untuk membuka akun media sosial," kata Jun Matsumoto, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Minggu 10 November 2019.
 
Hal ini cukup mengejutkan, khususnya buat para penggemar Arashi. Sebabnya, sejak debut pertama Arashi 20 tahun lalu, grup musik tersebut hanya merilis video musik melalui cakram padat (CD).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami akui, kami langsung merasakan respons yang positif," sambung dia.
 
Adapun media sosial Arashi terdiri dari akun YouTube (Arashi 5 Official), Instagram dan Tik Tok, (@arashi_5_official), Twitter dan Facebook (@arashi5official) serta Weibo (@arashi_5). Mereka juga merilis 64 singel sejak debut pertama mereka melalui platform digital.
 
Dalam kesempatan itu, Arashi juga mengungumkan akan segera rehat dari belantika musik Jepang, dimulai pada akhir 2020. Mereka berterimakasih terhadap para penggemarnya di seluruh dunia dan Indonesia atas dukungan selama 20 tahun.
 
"Terimakasih atas dukungan kalian selama 20 tahun ini. Hiatus menjadi pilihan kami berlima setelah berunding bersama-sama. Mohon dukungan untuk ke depannya," ujar Jun Matsumoto.
 
Sebelum rehat, Arashi akan mengadakan konser di Stadion Nasional Tokyo, Jepang, pada 15-16 Mei 2020. Selain Jepang, Arashi juga berencana mengadakan konser mereka di Beijing, China.
 
Meski memilih rehat, Arashi menjamin tetap akan terus menyapa para penggemar setianya lewat akun media sosial mereka. Mereka menyebut akan selalu menjalin komunikasi dengan para penggemar.
 
"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live updates di sana," papar Jun Matsumoto.
 
Arashi juga mengungumkan telah merilis singel digital perdana mereka berjudul Turning Up pada 3 November 2019. Lagu tersebut dipersembahkan kepada para penggemar sebelum mereka berencana rehat akhir tahun depan.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif