Zedd (Foto: Billboard/Nick Walker)
Zedd (Foto: Billboard/Nick Walker)

Tanggapan Zedd setelah disebut Sosok "Beracun"

Hiburan zedd
Cecylia Rura • 09 Juni 2019 08:00
Jakarta: Produser sekaligus DJ Anton Zaslavski alias Zedd belum lama ini dikritik pedas oleh Matthew Koma, mantan produser yang ikut menggarap lagu debut yang mempopulerkan namanya.
 
Zedd menanggapi kritik panjang tersebut dalam cuitan singkat.
 
"Matt, saya minta maaf kalau Anda merasa demikian. Saya tidak merasakan hal yang sama dan tidak sepakat dengan deskripsi Anda tentang sejarah kita. Saya mendukung Anda di setiap area yang berada di bawah kontrol saya sama seperti saat bekerja dengan kolaborator lain," tulis Zedd, Sabtu, 8 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan selamanya berterima kasih padamu dan kontribusimu untuk karierku. Saya terus berharap yang terbaik untukmu," lanjut Zedd.
 
Cuitan Zedd tidak diindahkan oleh para pengguna Twitter yang melihat tanggapan DJ kelahiran Rusia tersebut seperti dikerjakan oleh tim kreatif Zedd.
 
"Terima kasih tim PR (public relation) Zedd, sangat keren!" tulis akun @eciverate.
 
"Terdengar seperti tanggapan yang dikerjakan sempurna oleh PR," tulis akun @littleman_619.
 
"Itu tanggapan Anda?! Setelah dua hari kemudian?! Anda memiliki kekuatan dengan mudah mengubah ini dan melakukan yang baik tetapi Anda memilih menanggapinya dengan cara PR atau pengacara?! Saya kira Anda adalah pria dewasa, Anton. Saya tidak bisa lagi menjadi penggemarmu," tulis akun @puraridj.
 
"Saya jatuh cinta pada EDM sejak mendengar Lost At Sea dan karya legenda remix Zelda, tetapi tanggapan kalengan dari PR ini tidak pantas untuk situasi ini. Kami butuh penjelasan," tulis akun @bencozine.
 
Matthew Koma bekerja sama dengan Zedd menelurkan beberapa singel populer pada 2012, salah satunya Clarity. Pasangan dari musisi Hillary Duff itu juga menceritakan sikap Zedd yang mementingkan diri sendiri tidak pernah menyebut Matthew Koma dalam kredit penggarapan lagu Clarity, termasuk tidak mengundang Matthew saat menerima penghargaan Grammy atas lagu tersebut.
 

Baca juga: Seorang Produser Ungkap Zedd sebagai Sosok yang "Beracun"

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif