Final Attack: Foto: finalattackjhc
Final Attack: Foto: finalattackjhc

Kejengahan Final Attack Lahirkan “Blind Conviction”

Hiburan Musik Indie
K. Yudha Wirakusuma • 13 Agustus 2019 13:07
Final Attack mendorong mereka yang mendengarkan Blind Conviction secara menyeluruh untuk dapat kembali merasakan esensi menjadi manusia yang hidup berkelompok.
 

Jakarta: Raungan gitar serta tempo khas hardcore bakal menyapa telinga di menit pertama. Selanjutnya, kita pun dibawa menuju kondisi masyarakat yang tengah terjadi.
 
Lebih dalam lagi, kemudian kita larut berada di tengah-tengah kondisi penggiringan opini masyarakat untuk membenci satu kelompok ras atau agama yang banyak ditemui di media sosial. Kemudian, kebenaran seakan mutlak hanya milik satu kaum
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kejengahan itu terangkum dalam album teranyar Final Attack bertajuk Blind Conviction. "Final Attack mendorong mereka yang mendengarkan Blind Conviction secara menyeluruh untuk dapat kembali merasakan esensi menjadi manusia yang hidup berkelompok, yang dibekali pikiran untuk menilai mana yang baik dan buruk," seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.
 
Dalam album ini, grup yang diisi Bagoes (vokal), Indra (gitar), Ray (gitar), Andri (bass), dan Ikhsan (drum) itu menyuguhkan 10 lagu. Pengerjaan album sejak Oktober 2018 hingga Januari 2019 lalu. Proses rekaman materi dilakukan oleh para personel di Benji Studio, Bekasi.
 
"Pemilihan Blind Conviction sendiri diambil dari salah satu judul lagu ablum ini," terangnya.
 
'Armageddon' menjadi single perdana dari album Blind Conviction. Lagu ini pun mendapat antusias tinggi dari pencinta musik hardcore dari dalam hingga luar negeri.
 

 

(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif