Mac Miller (Foto: shutterstock)
Mac Miller (Foto: shutterstock)

Lagu Pertama Mac Miller Setelah Meninggal Dirilis

Hiburan
Kumara Anggita • 14 Juni 2019 17:19
Jakarta: Sembilan bulan setelah kematian Mac Miller, sebuah lagu yang menampilkan sang musisi dirilis. Adalah Anderson .Paak dan kolektif hip hop Free Nationals yang menginisiasi perilisan lagu kolaborasi itu.
 
Lagu berjudul Time juga menampilkan Kali Uchis sebagai kolaborator. Beberapa sumber melaporkan bahwa lagu Time direkam pada Mei 2018 atau empat bulan sebelum Mac Miller meninggal.
 
Anderson yang sering bekerjasama dengan Miller berbagi rasa terima kasihnya melalui Twitter. Ibu Mac, Karen Meyers juga turut membagikan lagu itu di Instagram-nya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih yang tak ada habisnya kepada keluarga Mac karena mengizinkan kami untuk merilis kedamaian seni yang istimewa ini," kicau Anderson.
 
Miller ditemukan tewas di rumahnya pada 7 September 2018. Dia meninggal pada usia 26 tahun. Tim medis menyebut Mac Miller meninggal karena overdosis.
 
Setelah kematiannya, penggemarnya terus belajar lebih banyak tentangnya. Mereka merasakan selera humornya yang murahan karena orang-orang menemukan bahwa dia memiliki Instagram rahasia di mana dia memposting video sebagai alter egonya, "Lars". Pada akun tersebut, Mac memamerkan trik vape-nya, yang cukup membuat iri.
 

 


 

(ELG)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif