Agnez Mo saat konser Clear #SikatHabis di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019. (Foto: Medcomid/Cecylia Rura)
Agnez Mo saat konser Clear #SikatHabis di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019. (Foto: Medcomid/Cecylia Rura)

Agnez Mo Menangis di Konser #Sikathabis

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 23 Maret 2019 23:51
Jakarta: Agnez Mo membuktikan kegigihan dan buah konsistensi di industri musik. Awal Maret ini, Agnez Mo membawa pulang piala iHeartRadio Music Awards kategori Social Star Award.
 
Untuk kali pertama, Agnez Mo pulang ke Indonesia menggelar konser. Dia membawakan lagu-lagu lama seperti Coke Bottle, Bilang Saja, Bukan Milikmu Lagu, Godai Aku Lagi, dan Muda.
 
Momen haru tiba ketika penyanyi berusia 32 tahun itu mengucapkan terima kasih sebelum membawakan lagu 'Cause I Love You. Lagu ini dipersembahkan keluarga Agnez yang memberi dukungan sebelum Agnez sukses.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih telah memberikanku cinta tanpa syarat," kata Agnez Mo, usai mengusap air mata dalam konser Clear #SikatHabis di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.
 
Sebelumnya, Agnez bercerita tentang pengalaman perundungan yang dialami saat SMP. Agnez yang memilih berbeda justru dirundung, terutama soal rambut.
 
"Pas SMP, aku dirundung dan anak-anak saat itu sangat jahat. Saya memilih untuk berbeda dari yang lain, (tampak) aneh," kata Agnez Mo.
 
Agnez membagikan storyline sebagai motivasi untuk para Agnation (penggemar fanatik). Agnez berproses sejak kecil menjadi artis. Sedikit cerita, sebelum ke Amerika dia pernah dirundung oleh haters lantaran dianggap mimpi terlalu tinggi.
 
Namun, dia mampu membuktikan mimpinya dan terbukti sukses dikontrak label Amerika 300 Entertainment pada 2018 dan awal Maret ini sukses membawa pulang piala dari penghargaan musik bergengsi.
 
Agnez Mo menutup malam konsernya dengan lagu Damn I Love You, Overdose, Hide and Seek, dan Shut 'Em Up.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif