KSHMR, Claptone, Gorgon City Lengkapi Deretan Pengisi DWPX Bali
DWP saat digelar di JIExpo Kemayoran (Foto: Dok. Ismaya Live)
Jakarta: Ismaya Live telah mengumumkan sembilan nama baru yang akan mengisi festival musik DWPX di Bali pada Desember mendatang. Dari deretan nama musisi dan DJ fase ketiga ini, ada produser asal Cslifornia KSHMR, Claptone asal Jerman, serta duo asal Inggris Gorgon City.

KSHMR, bernama asli Niles Hollowell-Dhar, adalah produser-DJ dengan aliran big room electro-house yang berhasil mencapai peringkat ke-12 dalam grafik Top 100 DJs versi DJ Mag 2017. Dia juga pernah berkolaborasi dengan nama besar seperti Tiesto, Hardwell, dan R3hab. Sejumlah lagu populernya antara lain Secret, Power, dan Carry Me Home.

Claptone adalah DJ asal Jerman yang dikenal selalu memakai topeng paruh emas ketika tampil. Sejumlah singel populer dari penganut deep house ini antara lain No Eyes, Heartbeat, dan Liquid Spirit. Dia juga baru saja merilis singel Animal.


Gorgon City adalah Kye Gibbon dan Matt Robson-Scott, duo asal Inggris yang pernah berkolaborasi dengan sejumlah grup dan musisi seperti Clean Bandit, Anne-Mariez Jennifer Hudson, dan Duke Dumont. DWP edisi ke-10 akan menjadi kali pertama mereka tampil dalam festival DWP.

Lalu ada juga Showtek, duo asal Belanda yang adalah kakak beradik Woutet dan Sjoerd Janssen. Mereka telah menciptakan karya lintas genre dan pernah berkolaborasi dengan banyak nama dalam lanskap EDM. Salah satunya adalah dengan David Guetta dan VASSY untuk singel populer Bad.

Lima nama pengisi lain adalah DJ asal Ingrris Jax Jones, trio Kris Kross Amsterdam, DJ asal Belanda Bassjackers, Frontliner, serta TroyBoi. Sebelumnya, Ismaya telah mengumumkan 50-an musisi yang akan bergabung dalam DWPX.

DWPX adalah Djakarta Warehouse Project ke-10 yang secara khusus dan pertama kalinya akan digelar di Bali. Festival akan berlangsung tiga hari pada 7-9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Tiket dijual bervariasi mulai dari Rp700 ribu hingga Rp1,8 juta untuk satu hari dan Rp1,6 juta hingga Rp4,5 juta untuk tiga hari.






(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id