Ed Sheeran (Foto: gettyimages)
Ed Sheeran (Foto: gettyimages)

Lagu-lagu Populer Ed Sheeran di Luar Album Divide

Hiburan ed sheeran Konser Ed Sheeran di Jakarta
Cecylia Rura • 03 Mei 2019 14:16
Jakarta: Ed Sheeran akan menggelar konser Divide Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat, 3 Mei 2019. Tur ini masih dalam rangkaian promo album ketiga yakni Divide yang dirilis 2017.
 
Beberapa lagu dalam album Divide tentu tidak luput dibawakan oleh Ed Sheeran seperti Perfect, Shape of You, Dive, Barcelona, Eraser, dan Castle on the Hill. Namun, Ed Sheeran pun tidak pernah luput membawakan lagu-lagu populer dari dua album sebelumnya.
 
Berikut beberapa lagu populer di luar album Divide yang diprediksi akan dibawakan dalam konser:
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. The A Team
 

 
The A Team adalah singel debut sekaligus menjadi nomor lagu wahid dalam album perdana Ed Sheeran (+). Lagu ini sekaligus menjadi identitas Ed Sheeran saat kali pertama muncul pada 2011.
 
2. Lego House
 

 
Tidak hanya akustik, Ed Sheeran juga melakukan rap yang dituangkan dalam lagu Lego House. Masih dari album debut, Lego House sukses menarik perhatian penggemar. Terlebih, dalam video musik Ed Sheeran menggandeng Rupert Grint yang saat itu lama tak muncul dan menampakkan wujud remajanya.
 
3. Thinking Out Loud
 

 
Jika masih ingat, Ed Sheeran juga populer dengan aksi berdansa dalam video musik Thinking Out Loud. Lagu ini menjadi gerbang pendengar menikmati album kedua Ed Sheeran (x).
 
4. Photograph
 

 
Photograph dapat dikatakan sebagai lagu akustik romantis dari album kedua (x). Ed Sheeran membawakan lagu ini hanya dengan instrumen gitar akustik.
 
5. Give Me Love
 

 
Selain menciptakan lagu-lagu romantis yang menggelora, singel Give Me Love seperti pelengkap tentang cinta dalam sisi gelap.
 
6. Tenerife Sea
 

 
Ed Sheeran memang tidak melepas video maupun audio resmi Tenerife Sea. Maka dari itu, penikmat lagu Ed Sheeran tentu hapal dengan alunan merdu lagu ini. Salah satu yang terbaik dari album kedua (x).
 
7. I See Fire
 

 
Masih dari album kedua (x), I See Fire termasuk album yang tidak dirilis khusus seperti Tenerife Sea. Lagu ini pernah dibawakan Ed Sheeran bersama Taylor Swift di atas panggung.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif