Weird Genius di Stasiun Santuy 2
Weird Genius di Stasiun Santuy 2

Weird Genius Meriahkan Panggung Stasiun Santuy

Hiburan Weird Genius Konser Virtual
Sunnaholomi Halakrispen • 15 November 2020 10:49
Jakarta: Weird Genius turut memeriahkan panggung konser Stasiun Santuy 2. Grup yang tampil pada Sabtu, 14 November 2020 malam ini membuka aksi mereka membawakan lagu Lunatic bersama Sara Fajira.
 
Kemudian, grup yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu membawakan lagu Hush. Kali ini, mereka mengajak Reikko sebagai vokalis.
 
Lagu Hush adalah proyek kolaborasi Weird Genius dengan Yellow Claw yang merupakan salah satu DJ internasional. Lagu Tersimpan di Hati dan Sweet Scar juga dibawakan dengan gaya khas mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Weird Genius dalam juga mempersembahkan hasil me-remix sejumlah lagu musisi lain. Di antaranya, Clarity dari Zedd, hingga lagu girl group Korea Selatan, Balckpink, yang berjudul Kill This Love.
 
Ketiga personel itu menunjukkan kekompakan mereka di atas panggung. Memainkan irama andalan mereka dengan santainya.
 
Weird Genius pun kembali berduet dengan Sara Fajira. Mereka mempersembahkan lagu Dream yang dikemas sangat unik, yakni ada sentuhan dangdut.
 
Sebagai penutup penampilan, Weird Genius dan Sara Fajira menggemparkan panggung virtual dengan lagu Lathi. Goyangan khas Sara pada lagu ini melengkapi penampilan memukau mereka.
 
Stasiun Santuy atau STreaming ASIk UNtuk SANTUY diselanggarakan dua kali pada weekend. Pada Sabtu, 07 November 2020 menampilkan OM PMR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy). Sementara pada Sabtu, 14 November 2020, menghadirkan Alffy Rev dan Weird Genius. Acara ini digagas langsung oleh Otello Asia yang bekerjasama dengan Kiostix.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif