BTS (Foto: via soompi)
BTS (Foto: via soompi)

BTS Raih Dua Trofi di American Music Awards 2020

Hiburan american music awards BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 23 November 2020 14:21
Jakarta: American Music Awards tahun ini diadakan pada 22 November waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada ajang tersebut, Boy group asal Korea Selatan, BTS, telah membawa pulang dua trofi.
 
Dikutip dari Soompi, BTS diumumkan sebagai pemenang Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock. Selain itu, juga ditetapkan sebagai Artis Sosial Favorit.
 
Ini merupakan tahun kedua BTS berturut-turut memenangkan penghargaan Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock. Sementara itu, tahun ketiga mereka berturut-turut ditetapkan sebagai Artis Sosial Favorit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, mereka tidak dapat menghadiri upacara tersebut. BTS pun menyampaikan rasa terima kasih mereka atas penghargaan Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock melalui pesan video.
 
"Terima kasih Army dan Ama untuk kehormatan besar ini," ujar Jimin.
 
"Berharap Suga ada di sini bersama kami untuk merayakan hari ini, tapi beginilah adanya," tambah RM.
 
"Dan kami minta maaf tidak bisa hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini, tapi tetap senang bisa terhubung dari Seoul," lanjut Jungkook.
 
Kemudian, RM mengatakan bahwa mereka juga mendapatkan gelar ini tahun lalu. Maka, ungkapan terima kasih atas dukungan dan cinta para penggemar disampaikan tiada henti. Terlebih untuk tahun yang penuh ketidakpastian dan keraguan seperti saat ini.
 
"Di tengah-tengah ini, kami ingin tetap (bertekad) sebagai grup yang membawa kenyamanan bagi dunia melalui musik," ucap J-Hope.
 
"Itulah yang ingin kami lakukan dengan album baru kami, juga untuk memberi tahu Army bahwa terlepas dari segalanya (kondisi apa pun), hidup kita terus berjalan," tambah Jin.
 
V menutup pernyataan timnya dengan menyatakan terima kasih atas penghargaan yang berharga itu. "Aku sayang kalian, Army."
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif