Citra Scholastika (Foto: medcom/elang)
Citra Scholastika (Foto: medcom/elang)

Citra Scholastika Sempat Takut Nyanyikan Ulang Teman Tapi Mesra

Hiburan citra scholastika maia estianty duo maia
Elang Riki Yanuar • 25 November 2020 07:00
Jakarta: Citra Scholastika menyanyikan ulang lagu Teman Tapi Mesra yang dulu dipopulerkan oleh duo Ratu. Citra tak menyangka dipilih untuk mendaur ulang lagu yang sudah dia hapal sejak kecil itu.
 
Lagu Teman Tapi Mesra versi Citra Scholastika termaktub dalam album Masterpiece Maia Estianty. Jebolan Indonesian Idol ini sempat dilanda kekhawatiran apakah mampu menyanyikan lagu ini versi dirinya.
 
"Enggak menyangka banget. Ini lagu waktu aku SD, kelas 5 SD dan sekarang bisa masuk dalam album Masterpiece Maia Estianty. Awalnya juga sempat mikir, bisa enggak ya bawakan lagu ini. Aku juga sempat mau tanya Bunda Maia dulu, tetapi karena ini kepercayaan, akhirnya aku juga percaya dengan apa yang aku lakukan," kata Citra Scholastika

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Citra mengakui vokal Maia dan Mulan Jameela yang dulu menyanyikan lagu ini kadung melekat di penikmat musik Tanah Air. Bersama DJ Soemantri, Citra sempat berniat mengubah nadanya agar lebih cocok dengan karakter vokalnya.
 
"Tadinya mau mengubah nadanya, mengikuti Citra. Tapi kok enggak mau mengurangi keindahan lagu ini. Jadi ya sudah deh, ini menantang sekali karena takutnya kebayang-bayang sama yang sebelumnya," ucap Citra.
 
Bermodalkan rasa percaya yang tinggi, pelantun Everybody Knew ini mampu menghadapi rintangan yang ada. Citra pun lega karena Maia selaku pencipta lagu menyukai Teman Tapi Mesra versi dirinya.
 
"Aku terlalu hapal sama yang versi sebelumnya. Jadi ketika tiba-tiba dengan musik yang berbeda. Jadi sempat disetujui enggak ya versi aku ini. Tapi aku modal percaya saja. Jadi enggak terlalu terbebani dengan besarnya lagu ini. Semoga semua suka lagu ini dengan ciri khas Citra. Semoga buat kesukaan baru dengan warna yang baru," tutup Citra.
 
Selain Citra, sejumlah musisi lain terlibat dalam album yang diedarkan oleh Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) itu. Sebut saja seperti Pasto, Tata Janeeta, Cakra Khan, Novia Bachmid, Feby Putri, Pasto Indonesia, dan Duo Maia sendiri ikut menyanyikan lagu-lagu terkenal ciptaan Maia Estianty.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif